Ini Dia Pose Nenek-Nenek Jaman Now

0
271

Nenek-nenek pada umumnya biasa melakukan hal yang pada umumnya seperti menonton televisi, menjahit ataupun bermain bersama cucu-cucu mereka dirumah. Tetapi  nenen yang satu ini melakukan hal yang unik bahkan hal yang mungkin kita tidak bisa bayangkan sebelumnya.

Nenek Kimiko namanya, ia mengenal kamera pertama kali saat dirinya berusia 72 tahun. Nenek Kimiko bisa mengenal kamera dari anaknya yang merupakan juru kamera profesional.

Ia pun sangat tertarik dan langsung mendalami ilmu fotografi. Nenek Kimiki pun mulai bereksperimen dengan memotret dirinya sendiri menggunakan tripod dan kamera kendali jarak jauh. Hasil potretnya pun ia sendiri yang mengeditnya. Wow! Luar biasa bukan.

Karena posenya yang lucu dan terbilang unik, foto-foto Kimiko disukai oleh banyak orang. Dan ternyata, hasil karyanya tersebut pernah dipamerkan di sebuah museum lokal di Kota Kumamoto, Jepang.

Karena ide-idenya yang jenius, membuat Kimiko dipercaya oleh merek printer asal Jepang, Epson, untuk menggelar pamerannya di Tokyo. Dengan mengusung judul Asobokane yang artinya Ayo Bermain, Kimiko rencananya akan menampilkan karya terdahulunya yang belum sempat dipamerkan. Pameran tersebut akan dilakukan selama satu bulan mulai dari 15 Desember 2017 hingga 18 Januari 2018.

 

Jika Anda punya usaha atau jasa yang ingin di infokan dan ingin diliput secara GRATIS di BatamPop, silahkan Hubungi :

Admin : 0812 6156 3330

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%