Inilah alasan Asworo tega menghabisi nyawa calon istrinya..

0
106

Berita kematian wanita yang tragis ditangan calon suaminya akhirnya terungkap. Asworo (32) akhirnya blak-blakan mengungkapkan alasannya membunuh calon istrinya, Chatarina Wiedjawati (30). Sejoli ini ribut saat hendak melakukan foto prewedding ke Yogyakarta gara-gara biaya pernikahan.

Karena mau nikah tidak ada uang, sedangkan calon istrinya mengira Asworo sudah memiliki uang buat persiapan pernikahan mereka, dan akhirnya mereka bertengkar saat membicaran biaya pernikahan.

Asworo mengungkapkan terlibat pertengkaran dengan Chatarina dalam perjalanan dengan mobil Toyota Innova warna hitam bernomor polisi BG-1719-JA
dari Prabumulih menuju Palembang sebelum berangkat ke Yogyakarta untuk melakukan foto prewedding. Keduanya saat itu sedang menuju ke Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II, Palembang, untuk terbang ke Yogyakarta pada Minggu, 7 Mei 2017.

Asworo dan Chatarina, yang akan menikah 5 September 2017, awalnya berencana melakukan foto prewedding di Kota Gudeg pada Senin, 8 Mei 2017.

Akhirnya Chatarina menanyakan persiapan (uang dan lain-lain) pas mau berangkat ke Yogyakarta. Karena persiapan belum ada, akhirnya mereka ribut. Asworo membunuh calon istrinya itu di daeraha Sukawinatan.

Jasad Chatarina ditemukan di semak-semak di Kecamatan Sukarami, Kota Palembang, oleh warga yang hendak mencari rumput pada Kamis, 11 Mei 2017. Chatarina mengalami sejumlah luka akibat pukulan benda tumpul di bagian kepala, wajah, dan langit-langit gigi.


Asworo, yang bekerja sebagai pegawai fotokopi, ditangkap Tim Rimau Polda Sumatera Selatan yang dipimpin Kasubdit III Jatanras AKBP Erwin bersama Kanit I Kompol Natoni Hadi setelah satu bulan jadi buron di sebuah rumah kos Belakang Mall, Bandar Lampung, Senin, 12 Juni 2017, siang bolong.

Tragis banget ya sahabat, ya kalo belum punya uang kan bisa ditunda dulu nikahnya, ga usah menghabisi nyawa segala kan,,. Mungkin ini bisa jadi pelajaran besar buat para wanita, kalo ada masalah jangan suka marah marah sehingga membuat pasangannya panas dan tidak bisa menguasai diri. serem ach…

Yuk, LIKE dan FOLLOW terus Batam Pop untuk dapat update artikel di fanpage :

sumber :detik.com

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%