Istana Balon, Permainan Edukatif yang Paling Mengerti Kebutuhan Anak

0
580

Bermula dari mengikuti acara workshop Inspirasi Usaha, Soleh mencoba mengambil peluang dari usaha apa yang paling tepat untuk dirintis kedepannya, akhirnya beliau memutuskan untuk menggeluti usaha berhubungan dengan dunia anak, yaitu permainan edukatif. Salah satunya adalah Kereta Api Mini Rel dan Kereta Api Keliling yang tentunya sudah menjadi kegemaran anak-anak untuk bermain serta berinteraksi dengan wahana permainan yang lebih modern, aman dan edukatif.

“Waktu tahun 2015, itu di awal-awal pendapatan dari Kereta Api mini Rel cukup menggembirakan, namun seiring waktu perlu bergabung dengan wahana istana balon yang dimiliki oleh seorang teman. Awalnya cukup normal berjalan, namun dipertengahan si pemilik istana balon, justru meminta saya untuk take over semua Istana Balon ” tukas Soleh.
Tepatnya Agustus 2015, Aa Soleh, sapaan akrabnya, pemilik istana balon sebelumnya menyerahkan keseluruhan permainan Istana Balon pada Soleh lewat dicicil.. Dan ditambah dari dua unit istana balon yang dibeli dari salah satu pemilik istana balon di mall, hingga saat ini sudah berjumlah 4 unit dengan total asset senilai 75 juta perbulan Yang terdiri dari ukuran 6 x 10, 6 x 8, dan paling kecil ukuran 6 x 4 m. Bila diakumulasikan pendapatan dari wahana permainan Istana Balon ini sebesar 1,5 – 2.5 juta per event yang diadakan.


Keunggulan Istana Balon milik Aa Soleh adalah, telah berjalan lama dan berpengalaman menangani kegiatan-kegiatan event anak terutama tingkat TK, SD maupun masih pra sekolah. Dengan 5 orang tenaga pemandu permainan yang telah terlatih, professional tentunya para orang tua tidak perlu khawatir untuk melepas anak-anaknya bermain ria di wahana istana balon. Yang ketiga, usaha Aa Soleh sudah memiliki legalitas dan berbentuk PT (perseroaan terbatas).Kelebihan lainnya adalah, manajemen Istana Balon Aa Soleh siap memfasilitasi semua event yang diadakan oleh komunitas, kegiatan sekolah, family gathering perusahaan, baik dalam bentuk bagi hasil maupun disewakan 1 hari penuh.

“Seperti bila ada event ulang tahun sebuah PT atau perusahaan dan bersamaan saat itu karyawan perusahaan membawa putra-putri mereka yang masih usia pra sekolah atau usia 3-8 tahun, maka wahana istana balon sangat tepat sebagai permainan edukatif yang menemani si anak, disaat orangtuanya mengikuti acara lomba atau outdor lain dilokasi yang sama” papar Soleh saat dikunjungi oleh redaksi Batampop.

Begitu juga dengan event atau perlombaan yang diadakan oleh pihak sekolah. Sebagaimana yang di ulas oleh Seto Mulyadi tokoh pemerhati Anak, menghimbau khususnya orang tua maupun guru disekolah agar mengganti pola membina atau mendidik anak-anak melalui metode lebih yang menggembirakan anak dan penuh perhatian sayang.

“Karena pada dasarnya semua anak itu memiliki kecerdasan dan keunikan masing-masing. Kreativitas dan bakat itulah yang harus didukung dan dikembangkan,” kata Seto, saat seminar bertajuk “Mendidik dengan Cinta” dengan perserta guru-guru dari PAUD, TK, dan SD.
Bagi orang tua, tentunya telah sangat mengerti bagaimana cara bijak untuk memberikan perhatian yang cocok terhadap jenis permainan apa yang tepat untuk si buah hati. Wahana permainan Istana Balon, sangat tepat untuk melatih dan menguatkan tingkat ketangkasan anak, disamping anak lebih ceria, energik, tentunya permainan ini sangat aman terhindar dari kecelakaan atau kerugian lainnya.

Ingin melihat potensi atau bakat anak Anda seperti apa disaat usia dini sekarang? Nah wahana permainan istana balonlah yang begitu mengerti permainan edukatif apa yang mampu membantu masa pembentukan kecerdasan anak. untuk mendapatkan informasi seputar event, kerja sama ataupun Anda ingin menggunakan jasa manajemen Istana Balon untuk event bertema anak baik outdor maupun indoor, Anda bisa menghubungi Aa Soleh di hotline +62 811 7782565, 081364064828, atau bisa langsung mengklik icon whats’up dibawah ini.

Jangan lupa, like dan follow facebook kita ya!!

Leave your vote

-1 points
Upvote Downvote

Total votes: 3

Upvotes: 1

Upvotes percentage: 33.333333%

Downvotes: 2

Downvotes percentage: 66.666667%