Jalanan Menuju Kawasan Daerah Marina City Kembali Rusak

0
148
Pengendara sepeda motor menghindari jalan yang rusak di jalan Marina City, Tanjungpinggir, Sekupang, Minggu (16/10). Warga berharap jalan ini segera diperbaiki sebelum makan korban. Foto: Dalil Harahap/Batam Pos

Akibat hujan yang mengguyur Kota Batam kemarin menyebabkan ruas jalan daerah Marina City, Kecamatan Sekupang mulai rusak. Padahal, sebulan yang lalu jalan Marina City ini baru selesai diperbaiki oleh Pemerintah Provinsi Kepri melalui Dinas Pekerjaan Umum dengan anggaran cukup besar.

Dikarenakan genangan air hujan membuat jalan menuju kawasan tempat wisata Marina itu mulai kembali berlobang. Padahal waktu perbaikan menggunakan sistem beton.

Sementara itu, jalan rusak juga terjadi di depan Simpang Polsek Batuaji sebelum perumahaan Devin, kedalaman lubang sudah memakan setengah badan jalan diikuti dengan lubang-lubang kecil di sekitar yang berpotensi semakin rusak.

Kondisi ini tentu saja membuat pengguna jalan harus waspada, apalagi bila hujan datang, jalan itupun mulai tergenang. Lubang jalan itu tak terlihat karena tertutup air. Bahkan tidak jarang pengendara motor terperosok dan terjatuh di sana.

Anto berharap pemerintah dapat memperbaiki saluran air di sepanjang jalan Marina City itu. Jika saluaran air tidak dibenahi akses jalan Batuaji menuju Sekupang itu akan kembali hancur.

 

Jika Anda punya usaha atau jasa yang ingin di infokan dan ingin diliput secara GRATIS di BatamPop, silahkan Hubungi :

Admin : 0812 6156 3330

 

Leave your vote

2 points
Upvote Downvote

Total votes: 2

Upvotes: 2

Upvotes percentage: 100.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%