Jangan Sampai dilewatkan Momen Seru di Tahun 2018 Mendatang

0
97
Tak terasa kita sudah di penghujung tahun tentunya banyak hal yang telah kita lewati di tahun 2017. Sudah waktunya kita memenuhi setiap resolusi yang kita rencanakan di awal tahun kemarin. Tahun 2018 sudah tinggal menghitung hari, kita juga pasti sudah merencanakan apa yang akan kita lakukan dan target apa yang akan kita capai di tahun 2018
Nah, ngomongin soal rencana tahun depan, ada beberapa event menarik yang nggak boleh kamu lewatkan. Sebagian besar hanya terjadi di tahun depan saja. Artinya, setelah itu belum tentu peristiwa yang sama bakal digelar lagi. Jadi, mumpung jatah libur atau cutimu tahun depan belum terpakai, barangkali 7 peristiwa ini bisa jadi pilihan untuk kamu mengisi masa liburan atau cuti kamu.
Gerhana Bulan Total

Gerhana bulan total ini terjadi karena piringan bulan memasuki bayangan umbra bumi sehingga menghalangi cahaya matahari ke bulan terhalangi bumi. Pada akhirnya, bulan yang biasanya berwarna putih akan terlihat berwarna merah selama gerhana total berlangsung. Fenomena ini bakal terjadi dua kali di tahun 2018. Yaitu pada 31 Januari di langit timur Indonesia sekitar pukul 19.51 hingga 21.08 WIB dan pada 28 Juli 2018 di langit barat Indonesia sekitar pukul 02.29 hingga 04.13 WIB.
 Piala Dunia 2018, Kompetisi Terbesar di Bidang Sepakbola

FIFA World Cup ke-21 akan digelar di tahun 2018! Tepatnya akan digelar di Rusia pada 14 Juni hingga 15 Juli tahun depan. Sebanyak 32 tim sepakbola akan bertarung memperebutkan gelar ini di lapangan hijau. Dan pertandingan akan tersebar di 12 kota yang ada di Rusia. Kalau kamu nggak bisa ke sana, jangan sedih. Karena seperti tahun-tahun sebelumnya, pertandingan antara klub-klub besar ini akan ditayangkan di televisi. Jadi catat tanggalnya dari sekarang ya!
Perhelatan akbar Asian Games digelar di Indonesia tahun depan

Perhelatan ini tentu membuat siapa aja merasa excited. Acara yang dipusatkan di Jakarta dan Palembang pada Agustus – September 2018 ini menimbulkan animo besar masyarakat. Tak hanya itu, wisatawan asing pun tentu akan datang untuk meramaikan dan membela negara mereka masing-masing. Event yang satu ini boleh buatmu berbangga, guys. Pasalnya, setelah sekian lama, negara kita terpilih sebagai tuan rumah untuk melangsungkan Asian Games yan ke – 18.

 

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%