Jokowi Bergoyang Bersama Para Pengamen di Bandung

0
223

Kunjungan Presiden Joko Widodo ke Bandung pada Selasa(17/10), menyisakan momen yang tak terlupakan. pada malam harinya Jokowi dan Menterinya PU – Perumahaan Rakyat Basuki Hadimuljono berbaur dan bernyanyi dengan para musikus jalanan atau pengamen di rumah makan tersebut.

Kebersamaan Presiden Jokowi, staf, dan menteri lainnya ditengah kerumunan para musisi jalanan Bandung itu, diawali ketika rombongan mampir ke salah satu rumah makan di Jalan Asia Afrika, Bandung, Jawa Barat.

Jokowi terlihat mengenakan busana berupa setelan jas biru. sementara para staff termasuk Menteri Basuki Hadimuljono memakai kemeja batik. Terlihat Basuki Hadimuljono yang memainkan gitar.

Sementara itu, Jokowi terlihat menggoyang-goyangkan kepalanya dan bertepuk tangan. Irama tepukant tangan dari para staff turut menghiasi kebersamaan mereka. Para pengamen terlihat menggunakan alat musik seperti gitas, cello, dan biola selama memainkan sebuah lagu berirama country.

Sekitar tiga menit setelah menikmati lagu yang dimainkan grup musik tersebut, Presiden Jokowi dan rombongan meninggalkan mereka. Tak lupa, Jokowi memberikan sejumlah uang kepada para musikus.

Dihapan Jokowi dan para musikus terdapat sebuah kotak biola yang terbuka. Disitulah rombongan Jokowi mwmasukkan uang mereka. Dan Jokowi juga sempat berpamitan dengan menyalami para pengamen.

 

Berminat Investasi ?

Contact WA : 081266091715

>> Investasi 10 – 25 Jutaan Sudah Bisa Buka Cabang Dengan Sistem Profit Sharing…Garansi Lock Profit 30% untuk 3 tahun pertama, dengan perjanjian Notaris + Proteksi Kerugian.

Dikirim oleh Batam Pop pada 17 Oktober 2017

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%