Jupe meninggal, siapa yang akan menjadi tulang punggung keluarga,,?

0
96

Almarhumah pedangdut Julia Perez (Jupe) diketahui telah menjadi tulang punggung keluarga sejak dirinya mulai terjun ke dunia hiburan. Kini, saat dirinya sudah tak ada lagi di dunia, pihak keluarga nampaknya harus bekerja keras agar perekonomian mereka bisa kembali seperti semula.

Sang adik, Della Wulan Astreani, dikabarkan akan menggantikan posisi Jupe untuk mulai bekerja didunia hiburan tanah air dan mengembalikan perekonomian seperti sedia kala. Ibunda Jupe bahkan meminta doa agar Della dapat dengan mudah diterima oleh masyarakat Indonesia.

Apakah masyarakat Indonesia akan menerima kehadiran Della di jagat hiburan Indonesia? semoga aja ya Della bisa menjadi seperti yang diharapkan oleh keluarga, khususnya oleh kakaknya Jupe.

Sementara itu, Della mengaku bahwa dirinya sempat ogah-ogahan untuk terjun ke dunia hiburan Tanah Air, meski sang kakak, sempat mendorong dirinya untuk mau meneruskan jejaknya.

Kini, saat Jupe telah tiada, Della mengaku mau tidak mau harus berjuang di dunia hiburan. Hal tersebut semata-mata untuk mewujudkan keinginan sang kakak yang ingin agar dirinya bisa menjajal dunia hiburan Tanah Air.

Sebenarnya dari dulu Jupe sudah ingin adiknya terjun ke dunia hiburan tanah air, tapi adiknya masih merasa malas dan tidak mau serius. Sekarang setelah Jupe tidak ada Della merasa dan ingin mewujudkan harapan kakaknya untuk meneruskan dan menjajal dunia hiburan tanah air.

Mengenai karier apa yang nantinya akan ditekuni oleh Della, wanita berusia 28 tahun ini mengaku bahwa kemungkinan dirinya akan kembali menjajal dunia akting. karena memang Della sudah pernah mengikuti syuting akting, dan kalo memang mengijinkan dia juga akan mencoba beberapa hal yang sudah dilakukan oleh kakaknya Jupe. Della juga akan belajar nyanyi dan mengisi acara acara lainnya seperti Jupe.

Semoga masyarakat Indonesia bisa menerima kehadiran adik Jupe dengan baik, dan masyarakat juga bisa kembali terhibur dan bisa tetap mengingat Jupe dengan kehadiran Della sang adik.

Yuk, LIKE dan FOLLOW terus Batam Pop untuk dapat update artikel di fanpage :

Sumber : Okezone.com

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%