Mari Sukseskan Kampanye Anti Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak di Batam.

0
108

Kepeduliaan suatu lembaga pada permasalahan perempuan & anak untuk mendorong terciptanya masyarakat yang demokratis dan bebas dari segala bentuk diskriminasi, terutama diskriminasi kampanye anti kekerasan terhadap perempuan dan anak. Kampanye yang dimaksud untuk mengajak seluruh masyarakat secara bersama-sama mendukung kegiatan penandatanganan petisi untuk mendorong Rancangan Undang-Undang (RUU)

Penghapusan kekerasan seksual agar disahkan menjadi Undang-Undang (UU).
Kampanye yang dilaksanakan mulai tanggal 25 November 2017 hingga 16 Desember 2017 ini dilaksanakan dengan tujuan memberikan informasi kepada masyarakat Batam tentang perlindungan perempuan dan anak dari kekerasan dan mengkampanyekan kepada masyarakat Batam tentang RUU Penghapusan Kekerasan Seksual dan mendorong agar segera disahkan menjadi Undang-undang.

Beberpa item perencanaan yang akan di kampanyekan seperti, “Ranperda Perlindungan Perempuan, mengkampanyekan Hari Anti Perdagangan Anak di Kota Batam, serta mengkampanyekan pencegahan penyebaran HIV/AIDS,” ujar ketua panitia acara, Friska, kemarin (26/11/2017). Kampanye ini nantinya akan diisi dengan kegiatan Car Free Day, Siaran Radio, Pentas Seni Anak Melayu, Kampanye Hari AIDS, Konser Perlindungan Anak dan Seminar Catatan akhir tahun dalam rangka memperingati Hari Anti Perdagangan Anak di Indonesia.

Untuk sosialisasi dan membagikan selebaran tentang penghapusan kekerasan terhadap perempuan dan anak,” katanya. Dilanjutkan dengan kegiatan Siaran Radio dilaksanakan 8 Desember 2017, Pentas Seni Anak Melayu 2 Desember 2017, Kampanye Hari AIDS 3 Desember 2017, Konser Perlindungan Anak 30 November 2017, serta Seminar Catatan akhir tahun dalam rangka memperingati Hari Anti Perdagangan Anak di Indonesia 16 Desember 2017.

Jika Anda punya usaha atau jasa yang ingin di infokan dan ingin diliput secara GRATIS di BatamPop, silahkan Hubungi :

Admin : 0812 6156 3330

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%