Kamu beruntung loh punya cewek berhidung pesek,,, kira-kira kenapa ya?

2
129

Mungkin banyak di antara para cowok yang memasukkan “hidung mancung” sebagai standar dari role model cewek cantik. Semua cowok berharap memiliki pacar yang hidungnya mancung. Hal ini membuat para cewek pesek tersisihkan dari panggung asmara. Kalau nggak pintar-pintar bergaul, cewek pesek bakal jomblo terus, kecuali datang pangeran baik hati yang bersedia memacarinya.

Cewek berhidung pesek biasanya juga tersisihkan di lingkungan keluarga dan pergaulannya. Orang tua, kakak, adik, om, nenek, kakek, hingga para sahabat suka banget nge-bully cewek pesek. Ini membuat beberapa cewek pesek tumbuh dalam ketidakpercayaan diri. Mereka berusaha memperbaiki kepesekannya dengan menyamarkan pakai make-up, memakai alat pemancung hidung, hingga yang paling ekstrim tentu saja operasi plastik.

Padahal jika dipikir, apa sih yang salah dari cewek pesek? Hidung itu kan pemberian Tuhan. Sudah faktor genetiknya begitu. Nggak seharusnya hidung pesek dipermasalahkan. Tapi namanya juga standar role model. Selama ini “image” cewek cantik melekat pada hidung mancung. Jadinya para cewek mancung aja yang dipandang cantik.

Like and Follow Batampop untuk update berita ngepop di fanpage

Padahal kalau dilihat secara objektif. Rata-rata cewek berhidung pesek itu memiliki wajah yang manis dan cantik. Paras wajahnya benar-benar beragam pula kecantikannya. Rasanya kalau lihat cewek pesek itu nggak bosan. Seperti kalau lihat cewek mancung. Entah mengapa cewek mancung seakan memiliki wajah yang persis, mirip-mirip. Coba deh diperhatikan dan diamati! Iya, kan? Bandingkan dengan cewek pesek! Wajah cewek pesek itu beda-beda. Cantik dan manisnya beragam. Nggak bikin bosan.

Jadi mulai sekarang lebih baik buat kamu para cowok, perluaslah pola pikirmu. Lihat dengan mata hatimu. Cewek pesek itu sangat cantik dan layak dijadikan pacar. Kamu bakal memiliki warna-warni cerita yang indah, kalau pacaran sama cewek pesek. Ini sebabnya:

Cewek Berhidung Pesek itu Lucu dan Bikin Kamu Gemes, Kamu Bisa Narik-Narik Memainkan Hidungnya Bahkan Sampai Pengin Gigit

Cowok biasanya merasa gemes banget sama cewek pesek. Suka banget manggil ceweknya pakai panggilan, “pesek” walau kedengaran seperti mengejek, sebenarnya ini adalah panggilan kasih sayang yang teramat dalam. Saking cinta dan gemesnya sama ceweknya, cowok bakal suka banget mainin hidung ceweknya. Ditarik-tarik, sampai ceweknya ngambek. Tapi justru dengan ngambek si cewek pesek makin terlihat lucu.

Ketika kamu sampai pada tahap di mana rasa sayangnya kebangetan banget sama cewek pesek. Kamu bakal jadiin hidung sebagai sasaran gigit. Hidung peseknya berasa lebih enak dan seksi ketimbang bibir atau bagian tubuh lain. Kamu benar-benar merasa hidung peseknya menjadi pusat dari libido. Wah, gawat! Jangan digigit! Nanti makin tenggelam hidungnya!

Cewek Pesek itu Bersahaja, Nggak Neko-Neko Permintaannya

Cewek berhidung pesek biasanya tampil bersahaja. Dalam sikap manis dan sederhana. Dia pandai menjaga diri dan menahan pandangannya dari menggoda cowok lain. Cewek berhidung pesek juga nggak suka neko-neko minta sesuatu. Karena bagi dia, hal terpenting dalam hidup adalah cowoknya. Cowok yang sayang padanya.

Cewek pesek mayoritas nggak suka dandan menor. Dia lebih senang tampil natural dihadapan cowoknya. Jadinya dia nggak bakal minta aneh-aneh ke kamu, seperti minta operasi plastik atau dibelikan peralatan rias wajah yang berlebihan.

Cewek Pesek itu Cemburuan Tapi Setia

Cewek pesek kadang mengalami hal nggak menyenangkan dari cowoknya. Misalnya si cowok kepincut cewek lain yang hidungnya mancung. Tentu saja dia jadi cemburu banget. Rasa kecemburuan ini berbuah positif, di mana cewek pesek pada akhirnya tumbuh menjadi cewek yang setia.

Cewek pesek sebenarnya nggak pernah iri pada cewek lain yang hidungnya mancung. Dia hanya ingin diterima apa adanya aja sama cowoknya. Toh masalah hidung ini kan nggak bisa dikompromi. Merupakan faktor genetika yang nggak bisa direkayasa.

Cewek Pesek itu Cantik, Manis, dan Awet Muda

Entah kenapa, cewek berhidung mancung itu terlihat gampang menua fisiknya. Dan ketika sudah tua, wajahnya pun biasa-biasa saja karena keriput. Bandingkan dengan cewek berhidung mancung. Justru dia terlihat cantik, manis, dan awet muda. Nggak bosan menatapnya.

Cewek pesek benar-benar memiliki kecantikan yang imortal. Nggak gampang hilang. Kalaupun wajah udah keriput, rasanya hidung pesek justru mengimbanginya. Membuat terlihat segalanya jadi rapi dan selaras. Silahkan saja dibuktikan, lihat baik-baik. Cewek pesek walau udah nenek-nenek, kelihatan sedap dipandang.

Cewek Pesek itu Gampang Banget Dicium, Tinggal Serudug Aja Langsung Kena, Hehe

Ini nih yang paling menarik dari cewek pesek. Kalau dicium ternyata gampang banget. Nggak usah kamu sebagai cowok pakai miringin kepala, karena untuk meraih bibirnya cukup bergerak lurus saja, serudug aja sekali jalan, pasti kamu bakal langsung mengenai bibir seksinya.

Beda dengan kalau ciuman sama cewek mancung. Dikit-dikit nabrak hidung, kan repot. Yang diincar bibirnya, eh yang kena hidung terus. Mending sih cium cewek pesek. Langsung sampai ke tujuan, nggak pakai tabrakan hidung segala. Dan uniknya, kamu bakal bisa mengeksplor banyak gaya kissing, karena nggak terhalang hidung mancung.

Dunia ini Seimbang, Cewek Pesek Biasanya Dapat Cowoknya Justru yang Hidungnya Mancung, dan Bila Mereka Sampai Menikah dan Punya Anak, Hidung Anaknya Bakal Bagus, Seimbang

Banyak kejadian di mana cewek pesek punya cowok justru hidungnya mancung. Ini kan membuktikan bahwa ternyata cewek pesek itu diminati sama cowok-cowok hidung mancung. Kecuali untuk beberapa cowok yang menyebalkan, yang terlalu fanatik pada hidung mancung.

Baca juga : Pingin punya usaha bisnis online dengan modal sedikit tapi hasilnya memuaskan?

Kalau kamu sekarang jomblo, terus hidungmu mancung. Artinya kamu berpotensi jodoh sama cewek pesek. Tinggal kamunya jeli atau nggak melihat situasi sekeliling. Jangan-jangan di dekatmu udah ada cewek pesek calon jodohmu. Kamu nggak perlu khawatir atau merasa nggak cocok. Tuhan Maha Adil, dengan kenyataan bahwa hidungmu mancung dan hidung dia pesek, artinya kamu dan cewekmu berpotensi kelak memiliki anak yang hidungnya bagus, semoga saja.

Jadi buat para cowok jangan terlalu memilih cewek yang berhidung mancung ya,,, cewek berhidung pesek itu juga ga kalah menarik loh. syukuri aja apa yang sudah kamu dapatkan, karena apa yang diciptakan Tuhan itu semuanya ada tujuannya baiknya.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%