Kapan ya Kita Punya Mobil Listrik Seperti Negara China ??

0
116

Negara China selain terkenal akan tembok besarnya yang mendunia iya juga terkenal akan penjualan mobil listriknya. Semakin pesatnya penjualanya mobil listrik tersebut, pemerintah China masih terus mendukung akan industri mobil listrik tersebut.

Mobil listrik buatan China ini termasuk produksi lithium yang merupakan komponen utama baterai mobil listrik.

Managing Director Benchmark Mineral Intelligence Simon Moores, mengatakan bahwa mereka akan mensuplai lithium di masa depan nantinya. Cadangan untuk memproduksi lithium di China sendiri terbatas, maka berencana untuk mengambil dari luar. Pemerintah China saat ini diam-diam sedang mencari sumber daya lithium baru di luar China.

Mobil Listrik terbesar didunia ini sudah menjadi incaran produsen mobil listrik lainnya yang bukan berasal dari China pastinya. Kini mereka sudah mengumumkan akan memproduksi mobil listriknya disana seperti Tesla dan Volkswagen.

“Pesan untuk Tesla dan produsen yang memproduksi mobil listrik ‘kalian bebas memproduksi mobil listrik dimanapun tetapi lebih baik untuk memproduksinya di China’,” ungkap konsultan Dunne Automotive Michael Dunne.

 

Jika Anda punya usaha atau jasa yang ingin di infokan dan ingin diliput secara GRATIS di BatamPop, silahkan Hubungi :

Admin : 0812 6156 3330

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%