Kebiasaan unik traveler zaman sekarang Serba Milenial.

0
49

Ini zaman mulai berubah, memang sudah bukan rahasia lagi kalau mayoritas pelaku kegiatan traveling adalah kaum muda masa kini, yaitu generasi milenial. Traveling bagi kaum milenial menjadi salah satu dari segudang aktivitas yang menarik untuk dieksplor.

Ketika traveling, generasi millenial biasanya sampai rela untuk liburan ala backpacker demi menghemat biaya. Dengan liburan bergaya seperti itu, para traveler harus rela untuk mengorbankan sejumlah kemewahan. Mereka cenderung memilih menginap di hostel dan menggunakan transportasi umum daripada naik taksi.

Bukan sampai itu saja, ada pula traveler-traveler muda yang memanfaatkan situs-situs pengumpulan dana dari donatur. Tak jarang juga, mereka mengeksplorasi sebuah destinasi baru sambil masih mengumpulkan modal untuk melanjutkan perjalanan ke kota atau negara selanjutnya, misalnya dengan cara mengamen atau jualan kartu pos.

Nah, para generasi milenial ini tentunya memiliki beberapa kebiasaan yang khas melekat pada diri mereka saat traveling. Adanya teknologi memang memberikan kemudahan bagi traveler untuk merencanakan perjalanan, mulai dari memesan tiket pesawat, memesan hotel dan masih banyak lagi yang lainnya. Ada rasa bangga tersendiri saat mereka bisa berhasil mengatur perjalanan sendiri.

Generasi saat ini lebih suka merancang rencana perjalanan online, terutama melalui smartphone, di mana hanya dengan satu sentuhan saja, semua bisa teratasi.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%