Kepala BP Batam Promosikan Batam di China.

0
172

Untuk meningkatkan Pertumbuhan ekonomi di Batam, maka Badan Pengusahaan (BP) Batam mendapat kesempatan untuk mempromosikan Batam sekaligus belajar ke China. Bentuk promosi keluar negeri ini juga merupakan bagian dari program kerja 100 hari pertama BP Batam. Adapun tujuan promosi tersebut supaya pertumbuhan ekonomi mencapai hingga tujuh persen dalam dua tahun.

Direktur Promosi dan Humas BP Batam, Purnomo Andiantono mengatakan bahwa,” “Promosi ini merupakan undangan dari Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian dan Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM)”, kemarin (29/11/2017).

Kepala BP Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo langsung terbang ke China untuk mempromosikan kesempatan berinvestasi di Batam. Tujuannya adalah Shenzen.“Bapak Lukita memenuhi undangan kantor Menko dan BKPM untuk melakukan join working group Batam Bintan Karimun (BBK),” jelasnya.

Selain sebagai bentuk promosi bersama, kunjungan ke China juga dilakukan untuk mengetahui kebijakan-kebijakan yang baik dan tepat untuk percepatan pengembangan kawasan industri di BBK. “Ya selain promo investasi juga mempelajari sejumlah kebijakan dan kemajuan disana untuk pembangunan masa depan Batam,” pungkasnya.

Jika Anda punya usaha atau jasa yang ingin di infokan dan ingin diliput secara GRATIS di BatamPop, silahkan Hubungi :

Admin : 0812 6156 3330

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%