Ketika Bridal Shower Dilakukan Bersama Teman-teman Pria, apa jadinya ?

0
125

Bridal shower merupakan pesta menjelang hari pernikahan yang dirayakan dengan teman-teman wanita. Tapi bridal shower satu ini tidak biasa hingga menjadi viral di internet.

Rebeca Brantes dari Brazil ingin memiliki momen indah sebelum hari pernikahannya. Seperti calon pengantin lainnya, wanita 24 tahun itu berharap bisa punya momen kebersamaan dengan teman-teman wanita yang melakukan kegiatan perempuan seperti maskeran atau menggunakan kuteks kemudian diabadikan oleh fotografer profesional.

Sayangnya, Rebeca tak punya banyak teman wanita lantaran dia kuliah di teknik komputer yang didominasi oleh pria. Dalam satu kelas yang berisi 60 orang, hanya empat orang wanita di kelas tersebut.

Viral, Ketika <i>Bridal Shower</i> Dilakukan Bersama Teman-teman PriaFoto: Instagram

Tak habis akal, Rebeca mengangkat teman-teman prianya untuk melakukan pemotretan bridal shower tersebut. Dia pun telah menyiapkan piyama pink dan properti lainnya seperti potongan timun untuk masker wajah.

Mau dapat Income sampingan, dan dapat ilmu bisnis online ? disini aja…

Lucunya, teman-teman prianya kompak membantu impian Rebeca. Geng pria tersebut tampak ‘cute’ dengan piyama pink dan masker timun yang diletakkan di area mata mereka.

Setelah Rebeca mengunggah foto-foto dirinya bersama geng prianya tersebut,postingannya itu langsung menjadi viral. Foto Rebeca tersebut seolah mendobrak aturan selama ini, di mana bridal shower hanya boleh dilakukan bersama teman-teman wanita saja. Kita pun memiliki teman-teman pria terdekat yang bisa diajak seru-seruan seperti itu.

Wah seru juga sih sebenarnya, tapiii apa calon pria nya kagak cemburu tuh ? hihi . Bagikan respon kamu di kolom coment bawah yaa Batampopers..

Yuk, LIKE dan FOLLOW terus Batam Pop untuk dapat update artikel di fanpage :

 

 

sumber: detik.com

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%