Kisah Seorang Perempuan Cantik Terkurung di Pulau Terpencil Bersama 32 Pria.

0
115

Kisah ini bermula dengan berakhirnya Perang Dunia I dan berlakunya Mandate Nanyang. Karena situasi memanas akibat mandate ini, Kazuko memutuskan untuk pindah dari Okinawa ke pulau Saiban untuk menemui kakaknya. Setelahnya, dia kembali pindah ke pulau Barkandan dan bertemu dengan pria yang kemudian menjadi suaminya. Di usia 18 tahun, Kazuko menjadi istri dari supervisor ladang kelapa di pulau tersebut.

Di tahun 1944, pasangan ini dipindahkan ke pulau Anatahan bersama boss suaminya. Namun, pulau tersebut tiba-tiba diserang oleh pesawat tempur. Namun, tiba-tiba 31 orang yang melarikan diri dari serangan tentara Amerika masuk ke pulau Anatahan dan tinggal bersama Kazuko Higa dan suaminya.

Hingga kemudian, pada 15 Agustus 1945, tentara Amerika mengatakan bahwa mereka akan dibebaskan dari sana. Namun, tak satupun dari 32 orang ini yang percaya. Mereka memutuskan untuk tetap tinggal dan melakukan pelatihan militer sendiri dan memburu makanan dari hutan untuk bertahan hidup.

Tanpa sengaja, mereka menemukan rongsokan mobil perang Amerika dan menemukan 4 buah pistol serta bom. Ternyata, hanya dua pistol yang bisa berfungsu dan menjadi senjata mereka satu-satunya. Namun, yang terjadi selanjutnya lebih mengerikan. Mereka mulai memperebutkan pistol tersebut. Sebab, siapa yang memilikinya berarti berhak memiliki Kazuko.

Tak lama kemudian, 32 pria ini pun saling bunuh. Bahkan, beberapa diantaranya tiba-tiba menghilang secara misterius dan tak pernah kembali. Mengetahui fakta tersebut, Kazuko kemudian meminta bantuan pada tentara Amerika untuk membawanya keluar dari pulau kecil tersebut.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%