Komitmen FWD Dalam Memberikan Proteksi Terhadap Nasabah

0
125
proteksi asuransi,proteksi asuransi adalah,proteksi asuransi jiwa,asuransi proteksi dan investasi,asuransi proteksi income,arti proteksi asuransi,proteksi dalam asuransi,asuransi full proteksi,asuransi,asuransi kesehatan,asuransi adalah,kerja di asuransi,perusahaan asuransi di indonesia,jenis jenis asuransi di indonesia,cara menabung di asuransi,asuransi fwd

Tidak banyak perusahaan, terutama perusahaan asuransi jiwa, yang berani menyasar segmen pasar tertentu dalam menawarkan proteksi. Apalagi, jika perusahaan asuransi jiwa tersebut terbilang pemain baru. Maklum, bisnis asuransi jiwa bersifat jangka panjang, dan tidak sedikit produknya berbasis investasi, sehingga kepercayaan nasabah menjadi syarat utama.

PT Financial Wiramitra Danadyaksa (FWD) menjadi pemain baru di dunia asuransi jiwa Indonesia. Sebagai pemain baru, perusahaan yang muncul pada tahun 2014 ini memanfaatkan kecanggihan teknologi dalam membidik para calon nasabah asuransi dengan menawarkan proteksi berbasis digital. Wakil Direktur Utama FWD Life Rudi Kamdani mengatakan ada sejumlah poin yang menjadi konsentrasi mereka dalam meluncurkan strategi berbisnis asuransi.

Hal pertama yang dilakukan FWD adalah memposisikan diri sebagai “sahabat” bagi nasabah mereka. “Ketika kita ingin mengubah persepsi bahwa asuransi hanya hadir saat terjadi risiko (sakit atau meninggal dunia) dan komunikasi antara perusahaan asuransi dan nasabah terjadi saat membeli asuransi, membayar premi dan melakukan proses klaim, maka kita harus lebih dulu menjadi sahabat bagi nasabah,” ungkap Rudi.

Sebagai perusahaan asuransi dengan segmentasi milenial dan masyarakat yang berjiwa muda, FWD memperkenalkan manfaat asuransi kepada masyarakat secara luas yang tidak hanya untuk kesehatan saja melainkan kecelakaan diri saat menjalani passion-nya. Tidak hanya itu, FWD memberikan komitmen yang cukup besar dalam membayar claim yang diajukan oleh nasabah.

Salah satunya ialah FWD membayarkan claim sebesar 800 Jt kepada nasabah yang meninggal dunia yang terbukti sudah dibayarkan kepada keluarga dari nasabah tersebut. Claim tersebut sangat banyak memberikan manfaat kepada keluarga dari nasabah yang meninggal tersebut. Hal ini FWD lakukan untuk meningkatkan rasa kepercayaan nasabah terhadap asuransi dimana FWD dapat memberikan sebuah layanan protektif terhadap nasabah tersebut.

Dengan hadirnya Asuransi FWD di Kota Batam, bisa mempermudah anda untuk mendapatkan pelayanan dalam hal premi asuransi maupun untuk calon nasabah yang ingin memiliki polish asuransi. Agar, setiap pelayanan yang FWD berikan bisa menjangkau keseluruh masyarakat Indonesia terutama di kota Batam.

Alamat Kantor Pemasaran :

Ruko Kintamani Blok C No.9. Jl. Bukit Beruntung, Batam

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%