Komitmen Yamaha penuhi pesanan skutik bongsor XMAX

0
73

Peluncuran skutik bongsor Yamaha XMAX, diklaim mengalami ledakan pemesanan. Bahkan pihak Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sempat meminta maaf kepada konsumen, karena terjadinya antrean panjang.

M Abidin, General Manager Aftersales & Public Relations YIMM menuturkan, sampai saat ini pemesanan offline yang diterima ketika pameran Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2016 lalu, sudah dipenuhi, di mana totalnya mencapai 450-an unit.

“Peminatnya terlalu besar dari kapasitas yang ada. Kami mohon maaf kepada pelanggan setia Yamaha XMAX khususnya, dan mohon bersabar,” ujar Abidin kepada KompasOtomotif, Rabu (25/5/2017).

Abidin menambahkan, kalau saat ini pihaknya sedang berusaha untuk memenuhi pesanan yang mengalir di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Diperkirakan, pengiriman gelombang kedua ini akan diterima di luar Ramadhan.

“Sekitar 450-an unit di IMoS sudah. Sementara di IIMS sekitar 300-an unit lebih, kami tidak bisa pastikan, ada sekitar Juli sampai Agustus dan itu maksimal. Ini karena memang jumlah produksi kami terbatas, tapi mereka sudah komitnen,” ujar Abidin.

Saat ini, Yamaha juga sudah membuka booking online, yang berlaku sepanjang 24-28 Mei 2017. Banderol harga skutik 250cc Yamaha ini mencapai Rp 55 juta OTR Jakarta.

  • Silahkan Like dulu fanpage YAMAHA BATAM CENTER dibawah ini, karena pengumuman pemenang kuis akan diumumkan di fanpage ini :

Sumber : kompas.com

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%