KPUD Lantik Anggota PPK dan PPS se-Kota Tanjungpinang.

0
49

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tanjungpinang resmi melantik 20 Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan 54 anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) se- Kota Tanjungpinang, di Aston Hotel Tanjungpinang,. Pelantikan dihadiri oleh Sekda Kota Tanjungpinang, Kapolres Kota Tanjungpinang, Kasatpol PP, Seluruh Camat dan Lurah se- Kota Tanjungpinang.

Para Anggota PPK dan PPS yang dilantik diambil sumpah/ janjinya oleh Ketua KPU Kota Tanjungpinang. Sehingga PPK dan PPS yang telah dilantik agar dapat bekerja secara profesional, independen dan memenuhi tugas tanggung jawab serta bekerja secara maksimal.

Ketua KPU Kota Tanjungpinang, Robby Patria mengingatkan kepada anggota PPK dan PPS dalam 8 bulan ini, agar dapat sama-sama berjuang mensukseskan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang tahun 2018.“Jangan coba-coba bermain curang,” kata Robby Patria.

Sementara itu, Sekdako Tanjungpinang, Riono menambahkan bahwa PPK dan PPS diharapkan dapat menjalankan amanah, berintergrjtas tinggi, dan sesuai kode etik dalam melaksanakan tugasnya agar penyelenggaraan pilkada nanti dapat berjalan jujur, adil, aman dan lancar.

Setelah pelantikan tersebut selesai, dilanjutkan dengan Bimbingan Teknis terkait tahapan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang 2018 yang disampaikan oleh Ketua dan Komisioner KPUD Tanjungpinang.

Jika Anda punya usaha atau jasa yang ingin di infokan dan ingin diliput secara GRATIS di BatamPop, silahkan Hubungi :

Admin : 0812 6156 3330

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%