si bunglon Lenovo A6000, bisa pilih Jaringan 3G atau 4G

0
47

halo penggemar gadget, kali ini kita akan melihat bagaimana profil dan performa salah satu gadget yang lagi laris di pasaran Batam, yaitu Lenovo A6000. nah, saya share juga videonya sekalian saat unboxing / buka kemasan supaya anda tidak penasaran.

Ponsel ini dibekali Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by). Sehingga Anda dapat memilih jaringan 2G GSM, jaringan 3G HSDPA maupun jaringan 4G LTE dari kartu SIM yang digunakan.

Lenovo A6000, juga memiliki kelebihan karena sudah dibekali jaringan data GPRS serta EDGE. Jaringan data tersebut berfungsi sebagai pengganti jaringan 3G maupun jaringan 4G.

“Saat pengguna berada di tempat jaringan 3G, maupun jaringan 4G, maka para pengguna Lenovo A6000 masih tetap dapat mengakses internet,” begitu informasi dari Leader Support Electronic City Nagoya Hill, Yuda.

Untuk spesifikasi, Lenovo A6000 dibekali layar sentuh seluas 5 inci beresolusi HD 720p atau sama juga dengan 1280 x 720 piksel yang didukung teknologi panel In Plane Switching (IPS) dengan kerapatan layar mencapai 294 ppi (piksel per inci).

“Kepadatan layar yang dihasilkan sungguh suatu kelebihan karena akan membuat layar smartphone Lenovo A6000 tampak terlihat begitu jelas serta detail,” tambahnya.

Vendor Lenovo telah membekalkan layar berteknologi IPS capacitive touchscreen serta mampu menciptakan hingga 16 juta warna dan menggunakan layar yang bersifat multitouch.

Lenovo A6000 juga didukung fitur menarik autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus dan face detection. Pada kamera utama dimiliki sudah dapat digunakan untuk merekam video. (*)

siapa yang sudah punya ponsel ini hayo share tentang performanya…

 

Sumber : tribunnews

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here