Lion Air Group Bekerjasama Dengan Politeknik Negeri Batam, Batam Aero Technic

0
90

Batam Aero Technic yang merupakan anak usaha Lion Air Group yang bergerak di bidang perawatan dan perbaikan pesawat udara yang berada di Hanggar, Bandara Internasional Hang Nadim, Batam, menandatangani MOU dengan Politeknik Negeri Batam mengenai pengembangan sumber daya manusia di bidang perawatan pesawat udara.

Kerjasama tersebut ditanda tangani oleh Presiden Direktur Batam Aero Technic, I Nyoman Rai Pering dan Direktur Politeknik Negeri Batam, Priyono Eko Sanyoto di Yogyakarta. Penandatanganan tersebut juga disaksikan oleh Mentri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi Mohamad Nasir.

Adapun yang telah disepakati oleh kedua belah pihak adalah untuk menjalin kerjasama terhadap hal – hal untuk mengembangkan sumber daya manusia dari kedua belah pihak.  Seperti penyelenggaraan pelatihan pendidikan, program magang bagi siswa Politeknik Negeri Batam di BAT, pengadaan pelatihan kelas khusus bagi karyawan, dan tentunya penempatan kerja bagi para lulusan yang memenuhi kualifikasi.

Dengan adanya kerjasama itu, Edward Sirait, Presiden Direktur Lion Air Group, Batam Aero Technic juga dapat memberikan pendidikan bagi para engineer nya untuk kembali mendapatkan pelatihan di Politeknik negeri Batam, serta dapat menerima lulusan terbaik dari Politeknik Negeri Batam untuk dapat berkarya dan berkarir di Batam Aero Technic.

Ini merupakan edukasi yang sangat berguna untuk memotivasi para Mahasiswa-Mahasiswa yang ada di Batam untuk bisa lebih meningkatkan kualitas diri dibidang Pendidikan.

 

Berminat Investasi :

Contact WA : 081266091715

>> Investasi 10 – 25 Jutaan Sudah Bisa Buka Cabang Dengan Sistem Profit Sharing…Garansi Lock Profit 30% untuk 3 tahun pertama, dengan perjanjian Notaris + Proteksi Kerugian.

Dikirim oleh Batam Pop pada 17 Oktober 2017

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%