Lokasi Tambang Emas di berbagai Daerah di Indonesia.

0
43

Indonesia merupakan sebuah negara yang dikarunia kaya dengan sumber daya alam dari sekian banyak negara di dunia. Tidak terbatas pada sumber daya terbarukan seperti hutan, satwa, dan hasil laut, tapi juga sumber daya alam yang sifatnya tidak terbarukan, seperti hasil tambang.

Indonesia sendiri memiliki hasil tambang yang begitu beragam. Hampir semua jenis logam bisa dengan mudah ditemukan di Nusantara, di antaranya adalah emas, perak, bauksit, timah, bijih besi, aluminium, kuningan, bahkan beragam jenis batu bernilai tinggi seperti permata, berlian, rubi, dan masih banyak lagi yang lainnya. Masyarakat biasanya memanfaatkan emas sebagai investasi dalam bentuk emas batangan, perhiasan, koin dinar dan lain sebagainya.

Indonesia adalah negara yang mampu menghasilkan emas dalam jumlah yang cukup besar. Saat ini, tambang emas banyak dikuasai oleh perusahaan asing, Badan Usaha Milik Negara (BUMN), atau bahkan penambang liar.

Indonesia memang negeri yang amat kaya, hal ini dibuktikan dengan ditemukannya begitu banyak lokasi tambang emas di berbagai pelosok Nusantara. Sayang sekali, masih banyak penambangan yang dikelola oleh tangan asing dan bukan oleh BUMN sendiri.

ada banyak pertambangan emas yang tersebar di seluruh Nusantara, seperti : Tambang Emas Desa Pujon, Kapuas, Kalimantan Tengah, Tambang Emas Gosowong, Halmahera, Tambang Emas Cikotok, Jawa Barat, Tambang Emas Batu Hijau, Sumbawa,  Tambang Emas Martabe, Tapanuli Selatan, Tambang Grashberg, Puncak Jaya, dan Tambang Emas Kencana, Maluku Utara.
Berminat Investasi :

Contact WA : 081266091715

>> Investasi 10 – 25 Jutaan Sudah Bisa Buka Cabang Dengan Sistem Profit Sharing…Garansi Lock Profit 30% untuk 3 tahun pertama, dengan perjanjian Notaris + Proteksi Kerugian.

Dikirim oleh Batam Pop pada 17 Oktober 2017

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%