Magang Dengan Gaji Rp.77 Juta Per Bulan, Di Perusahaan Google. Wow!

0
80

Magang? Pasti sudah tahukan apa itu magang ? Magang merupakan syarat utama untuk melalui proses pendidikan. Mahasiswa tingkat akhir diwajibkan untuk melakukan magang di suatu perusahaan terdahulu sebelum mendapatkan gelarnya.

Bagi mahasiswa tingkat akhir, pasti kalian sangat akrab dengan kata magang. Ya, magang memang merupakan salah satu syarat wajib untuk mendapatkan gelar sarjana. Tuntutan dunia kerja yang semakin tinggi mengakibatkan proses magang menjadi sangat penting untuk ke depannya.

Dengan tawaran gaji besar, wajar saja jika raksasa internet Google menjadikan incaran pada pencari kerja. Bahkan, gaji mereka yang berkesempatan magang di Google pun mencapai puluhan juga per bulannya. Wow!

Menurut penelitian sebuah situs riset gaji Glasdoor, pekerja magang di Google rata-rata mencapai USD .5.787 atau kisaran Rp.77 juta. Mereka magang sebagai teknisi software bahkan gajinya bisa mencapai USD 6.432 per bulannya .

Meski pendapatan warna Amerika Serikat lumayan tinggi, jumlah gaji Google tersebut terhitung lumayan, apalagi hitungannya hanya sebagai pekerja magang yang kemungkinan untuk sementara saja. Magang di Google mensyaratkan tiga bulan kerja full time.

Dan tidak hanya mendapat gaji besar, namun pekerja magang inijuga boleh menggunakan semua fasilitas melimpah di kantor Google. Di tempat pijat, kolam renang, lapangan bsket sampai makanan gratis, semuanya bisa diakses. Dan tentu saja mereka mendapatkan pengalaman yang sangat berharga.

 

Sudah coba ayam panggang kenichi ? RM baru berkonsep digital cafe di Batam ? ( bersponsor )

Nih, biar gak ketinggalan info “Ayam Panggang Ken-i-chi”, kamu bisa LIKE fanpagenya untuk selalu dapat Promo Terupdatenya :

 

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%