Magnum, Motor Listrik Pertama di Batam. Apa Saja Kelebihan dan Keuntungannya..?

0
88

Motor Listirk mulai dipasarkan di Batam oleh PT Magnum Molis Indonesia, Perusahaan yang bergerak dibidang otomotif ini telah berdiri sejak 4 bulan yang lalu, Motor Listrik yang di rilis di Batam ini menawarkan berbagai jenis motor seperti  Indo, Karkas, Myra, Eren, Jannu , Zarin dan masih banyak lagi. Namun Produk Unggulan adalah motor jenis Carmel dengan kelebihan dilengkapi fitur music dan charging.

Untuk Kelebihannya dibandingkan motor berbahan bakar bensin, Motor Magnum hemat sampai 1,2 kwh jika dirupiahkan hemat sekitar Rp.2000, sedangkan proses pengisian bahan bakar nya dapat di cas selama 6 – 8 Jam dengan kecepatan 60 Km/jam.

Hanya saja kelemahan motor ini adalah kecepatan motornya lebih rendah dibandingkan motor lainnya, namun bisa jadi ini menjadi alasan utama bagi ibu-ibu yang menggunakan kendaraan bermotor identik dengan pelan.

Produksi Motor Magnum ini beralokasi di wilayah Komplek Century belakang komplek Lovina in Batam Centre, dan untuk komponen yang digunakan terdiri dari 60% dari Cina dan 40% dari Indonesia.

Untuk Pembeliaannya bisa menggunakan kartu kredit Bank BNI, Mandiri, Citibank , Cash dan Pembayaran cicilan melalui pemotongan gaji langsung dengan bagian (Payroll) dimana pihak PT Magnum langsung mengkordinasikan dengan pihak bank tempat penyaluran gaji calon pembeli. Syarat nya mudah saja, cukup melengkapi dokumen seperti Foto Copy KTP berwarna, Foto Copy KK, Slip gaji, Rekening Listrik, Rekening Air.

 

Jangan Lupa Like dan Follow Batam Pop

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here