Makna Dari Posisi Cincin di Setiap Jari Yang Berbeda

0
102

Cincin merupakan aksesoris yang dikenakan pada jari tangan dimana fungsinya tidak lain adalah untuk memaksimalkan penampilan. Setiap orang memiliki selera dan kegemaran yang relative dalam mengenakan cincin, tidak hanya dalam memilih model dan jenis cincinnya saja, tetapi juga dalam peletakan atau penggunaan cincin. Beberapa orang lebih senang untuk menyematkan cincin di jari manis, sementara beberapa lainya lebih senang menyematkan cincin di jari tengan, jari kelingking, jari temunjuk bahkan ibu jari. Tapi tahukah Anda bahwa ternyata penyematan cincin pada masing-masing jari tangan ini memiliki makna tertentu. nah,Anda penasaran? Berikut ini adalah penjelasan singkat mengenai makna pemakaian cincin di jari tangan yang harus Anda tahu:

  • Jari kelingking

Jari kelingking atau Mercury mewakili segala sesuatu tentang hubungan karena jari ini sangat berkaitan dengan kekuatan kejiwaan seseorang. Jari ini adalah semua tentang asosiasi kita dengan dunia luar yang artinya ini adalah kebalikan dari ibu jari. Mengenakan cincin di jari ini akan membantu seseorang untuk meningkatkan hubungan dengan sesama, baik dalam bersosial, percintaan maupun dalam dunia bisnis. Jenis batu yang paling direkomendasikan untuk jari kelingking adalah batu kuning dan citrine.

  • Jari manis

Cincin pada Jari manis atau Apollo dilambangkan sebagai cinta dan kasis sayang, biasanya cincin di jari ini adalah cincin kawin atau cincin tunangan. Batu cincin yang paling direkomendasikan untuk cincin di jari manis ini diantaranya adalah baru giok dan batu bulan.

  • Jari tengah

Cincin di jari tengan atau Saturnus melambangkan seseorang yang merupakan individualitas dan berhubungan dengan tujuan hidup. Letak jari ini yang berada di tengah-tengah juga melambangkan kehidupan yang seimbang, kemampuan untuk membedakan antara benar dan salah dan juga merupakan lambang dari kemauan serta kekuatan. Itulah mengapa kepada orang yang senang mengenakan cincin pada jari tengah, mereka ditayakini merupakan orang yang seimbang dalam kehidupan. Untuk aplikasi cincin pada jari tengaj, jenis baru yang paling direkomendasikan adalah kuarsa dan karang.

  • Jari telunjuk

Jari telunjuk atau Jupiter merupakan jari tangan yang mewakili otoritas, leader dan ambisi. Jari ini dianggap mewakili jenis tertentu kekuasaan dan jari telunjuk juga mewakili kebijaksanaan dalam diri seseorang. Tidak hanya karena jari telunjuk yang sering diacungkan pada saat memberikan perintah saja, tetapi juga karena pada jaman dahulu, para raja yang berkuasa seringkali menyematkan cincin berukuran besar pada jari telunjuk mereka. Dengan demikian, mengenakan cincin di jari ini akan membantu Anda mendapatkan dorongan untuk memimpin. Untuk menyematkan cincin pada jari telunjuk, sangat direkomendasikan untuk menggunakan cincin yang dilengkapi dengan  Blue Topaz dan kecubung ungu.

  • Ibu jari

Cincin yang disematkan pada ibu jari melambangkan kemauan dalam diri yang sangat kuat, jari ini juga sangat berkaitan dengan ego dan murni seseorang. Selain itu ini juga menjadi symbol sifat independen. Ibu jari diyakini terhubung dengan batin seseorang. Cincin yang disematkan pada ibu jari juga diyakini dapat membantu untuk meningkatkan kemauan Anda. adapun jenis batu yang paling direkomendasikan untuk diaplikasikan pada ibu jari adalah ruby dan garnet.

Nah, itulah beberapa penjelasan singkat mengenai makna pemakaian cincin di setiap jari tangan yang harus Anda tahu, lalu bagaimana dengan Anda? di jari manakah Anda biasa menyematkan cincin?

 

Sudah coba ayam panggang kenichi ? RM baru berkonsep digital cafe di Batam ? ( bersponsor )

 

Nih, biar gak ketinggalan info “Ayam Panggang Ken-i-chi”, kamu bisa LIKE fanpagenya untuk selalu dapat Promo Terupdatenya :

 

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%