Mampu membedakan Telur Ayam Kampung asli dan Telur Palsu.

0
401

Waspada terhadap barang palsu, termasuk telur palsu. Tiongkok tidak pernah gagal memberi kejutan kita dengan banyaknya skandal makanan yang mereka ekspor. Skandal terbaru adalah ‘telur palsu’ yang sudah banyak digunakan di beberapa restoran di beberapa belahan dunia yang mendapatkan suplai telur dari Tiongkok.

Agar terhindar dari konsumsi telur palsu, ada baiknya kita mengetahui cara membedakan telur asli dan telur palsu. ayam kampung asli itu warnanya lebih beraneka, tidak didominasi putih. Sehingga ada yang putih, ada yang krem, ada yang krem kecoklat-coklatan.

Konsumen harus mencari karakteristik tertentu untuk memastikan bahwa telur yang mereka beli itu asli. Telur palsu tentu saja membahayakan kesehatan bagi orang yang mengonsumsinya. Meski jarang ditemukan, telur palsu tetap patut diwaspadai.

Telur ayam kampung memiliki kandungan gizi yang tinggi, yang baik untuk tubuh kita karena ayam kampung mengonsumsi makanan-makanan alami yang baik untuk kandungan gizi di dalam telurnya.Saat kita mengonsumsi telur ayam kampung, dampaknya juga akan lebih baik untuk tubuh.

Sayangnya, telur ayam kampung sering dipalsukan? Selain karena kandungan gizi yang lebih tinggi, telur ayam kampung juga memiliki harga yang lebih mahal dibandingkan dengan jenis telur ayam lainnya.Tak heran, kalau di pasaran banyak beredar pula telur ayam kampung aspal alias asli tapi palsu.

Berminat Investasi ?

Contact WA : 081266091715

>> Investasi 10 – 25 Jutaan Sudah Bisa Buka Cabang Dengan Sistem Profit Sharing…Garansi Lock Profit 30% untuk 3 tahun pertama, dengan perjanjian Notaris + Proteksi Kerugian.

Dikirim oleh Batam Pop pada 17 Oktober 2017

 

 

 

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%