Mantan Wabup Natuna Imalko Dikabarkan Meninggal Dunia.

0
109

Berita duka, Mantan Wakil Bupati Natuna di kabarkan meninggal dunia di Tanjungpinang pada hari Selasa, (21/11/2017), beliau sempatkan pulang ke rumah untuk melihat keluarga, dan sempat bermain dengan anaknya, namun tiba-tiba beliau katanya terjatuh, dan jenazah di kabarkan di RSUP. Imalko sebelumnya menjabat wakil bupati mendampingi Bupati Natuna, Ilyas Sabli pada periode 2011-2016.

Kepala rutan Tanjungpinang ikut membenarkan adanya informasi tersebut. “Ini baru saya tau juga imformasinya Pak, yang jelas beliau sedang mengajukan Asimilasi. Jelasnya. Pasalnya pria 45 tahun itu baru saja keluar rumah tahanan hari ini dengan status bebas bersyarat atau asimilasi. Banyak keluaga dan kerabat kerja kaget setelah mendengar informasi tentang duka tersebut.

Seperti diketahui, politisi Partai Demokrat itu sebelumnya divonis 1 tahun 10 bulan oleh Pengadilan Tipikor Tanjungpinang. Sebelumnya Imalko terseret pusaran kasus tipikor dana hibah ke LSM BP Migas dari APBD Natuna tahun anggaran 2011-2012 dengan beberapa tersangka lainnya.

Kepala Rumah Tahanan (Rutan) Tanjungpinang, Mengatakan bahwa, “Masih ada menjalani masa 4 bulan lagi sebenarnya, tetapi yang bersangkutan Asimilasi bebas bersyarat. Dia meninggal di tempat kediaman yang bersangkutan, Selasa (21/11/2017).Rony mengatakan pihaknya juga memastikan informasi ini. Pasalnya ketika keluar rutan sempat diantar ke rumah oleh petugas. Imalko sempat dilarikan ke RSUP Tanjungpinang. Mantan Bupati Natuna, Ilyas Sabli juga membenarkan, sekarang ada di Rumah Sakit Umum Prov Kepri.

Jika Anda punya usaha atau jasa yang ingin di infokan dan ingin diliput secara GRATIS di BatamPop, silahkan Hubungi :

Admin : 0812 6156 3330

 

 

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%