Mau internetan yang gratisan?? Ada nihh…

0
94

Kamu selalu aktif di dunia maya? selalu berhubungan dengan sosial media? Kamu pasti selalu butuh kuota internet. Di zaman sekarang ini, kuota internet sudah menjadi kebutuhan pokok sehari-hari. Bahkan sebagian orang rela menghabiskan puluhan hingga ratusan ribu rupiah per bulan hanya untuk mendapatkan kuota internet.

Namun, tidak semua orang mampu membeli paket internet. Mahalnya kuota internet mendorong banyak orang untuk mencari trik dan tips agar bisa internetan gratis. Nah, kalau kamu salah satu orang yang Jaka sebutkan tadi, maka kamu beruntung jika membaca tulisan ini. Karena hari ini Jaka akan share trik untuk bisa internetan gratis tiap hari dengan Private Tunnel. Tertarik untuk mencobanya? Simak selengkapnya yuk!

Sebelum memulai tutorialnya, kamu harus mendaftar akun Private Tunnel terlebih dahulu. Caranya mudah banget. Pertama kunjungi privatetunnel.com, nanti tampilannya seperti ini.

Private Tunnel 1

Selanjutnya, kamu bisa ikuti tahap-tahap berikut ini:

  • Klik Sign Up untuk mendaftar akun.
  • Di halaman Sign Up, masukkan email kamu yang masih aktif dan juga password sesuai keinginan kamu. Jika sudah, klik Create Account.

Private Tunnel 2

  • Jika berhasil, maka kamu akan dikirim email verifikasi akun Private Tunnel. Silakan kamu buka email yang tadi digunakan untuk mendaftar, lalu klik link verifkasi yang diberikan.

Private Tunnel 3

  • Jika sudah verifikasi, selanjutnya Login menggunakan email dan password yang tadi. Jangan lupa untuk mencentang pada kotak Saya bukan robot.

Private Tunnel 4

  • Jika berhasil Login, tampilannya akan seperti ini. Silakan kamu klik Download dan nanti kamu akan otomatis redirect ke PlayStore untuk download Private Tunnel.

Private Tunnel 5

Private Tunnel 6

  • Setelah selesai download dan instal, jalankan aplikasi tersebut dan nanti tampilannya seperti ini. Masukkan email dan password yang sudah kamu daftarkan sebelumnya, lalu klik Login.

Private Tunnel 7

  • Jika email dan password sudah benar, kamu akan disuruh memilih server yang kamu inginkan. Di situ ada banyak server yang tersedia (Jaka memilih server HongKong).

Private Tunnel 8

  • Jika sudah menentukan mau menggunakan server yang mana, selanjutnya klik pada nama server tersebut, lalu klik Yes.

Private Tunnel 9

  • Selamat! Sekarang kamu sudah terhubung ke server yang kamu inginkan dan juga sudah mendapatkan kuota internet sebesar 200 MB.

Private Tunnel 10

Private Tunnel 11

  • Jika kamu sudah selesai menggunakan kuota gratis tersebut dan ingin kembali seperti semula, maka kamu bisa klik pada Disconnect.

Private Tunnel 12

Jika kuota 200 MB telah habis, maka kamu bisa mendapatkannya kembali dengan mendaftarkan akun baru lagi. Perlu kamu ketahui bahwa kuota yang didapatkan tidak hanya kisaran 200 MB melainkan random, jadi kamu juga bisa mendapatkan kuota sebesar 500 MB atau bahkan hingga 1 GB.

Itulah trik bagaimana internetan gratis tiap hari dengan Private Tunnel. Bagaimana pendapat kamu? Atau kamu punya aplikasi atau trik lainnya? Jangan ragu untuk share di kolom komentar di bawah ini ya.

 

Sumber : jalantikus.com
Yuk, LIKE dan FOLLOW terus Batam Pop untuk dapat update artikel di fanpage :

Baca juga : Cara berbisnis online dari Android.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%