Memakai Jam Tangan Di Tangan Kanan Dan Kiri Itu Mempunyai Maknanya, lho. Penasaran?

0
100

Jam tangan sudah menjadi bagian dari keseharian kita. Tak hanya fungsinya sebagai petunjuk waktu, ternyata setiap orang mempunyai kebiasaan tersendiri. Bagaimana dengan Anda, memakai jama tangan di tangan kanan atau di tangan kiri? Maknanya bisa Anda temukan di artikel ini

Memakai Jam di Tangan yang Tidak Dominan

Biasanya kalau orang yang dominannya di tangan kanan cenderung memakai jam di sebelah kiri, begitupun sebaliknya bila seorang yang kidal akan mengenakannya di tangan kanan. Tentunya dengan arah jam yang menghadap ke atas.

Tangan Kiri Arah ke Atas

Umumnya pengguna jam tangan dengan posisi seperti ini berpikiran praktis dan simple. Orang yang santai, cuek tapi mementingkan waktu, serta tidak terlalu perfeksionis adalah karakteristik pengguna jam di tangan kiri menghadap ke atas.

Tangan Kiri Hadap ke Bawah

Pemakai jam tangan dengan posisi seperti ini tidak terlalu suka dengan banyak perubahan orangnya bertanggung jawab, namun mempunyai karakter yang mudah tersinggung walaupun tidak pernah diungkapkan. Pemikiran yang selalu logis tapi tidak simpel.

Tangan Kanan Hadap ke Atas

Karakter yang spontan dan apa adanya mempunyai semangat yang tinggi dengan pembawaan ceria. Pribadi yang mudah bergaul dan bpintar bersosialisasi dengan siapa saja.

Tangan Kanan Hadap ke Bawah

Pribadi yang perfeksionis dalam hal ketepatan waktu. Sangat teratur dan tergorganisir semuanya dengan karakter yang mengarah emosional.

Longgar

Tidak banyak memang orang yang menggunakan jam tangan yang sengaja dilonggarkan. Karakter mereka merupakan orang yang sangat terbuka, mempunyai banyak teman dekat walau terkadang cenderung mempunyai sifat pemalas.

Itu karakter orang-orang yang memakai jam tangan sesuai dengan kebiasaannya, yang mungkin saja dari kecil sudah sering menggunakan jam dengan cara yang berbeda-beda. Dengan begitu mungkin membuat dirinya lebih nyaman, yang disesuaikan dari karakternya.

 

Berminat Investasi :

Contact WA : 081266091715

>> Investasi 10 – 25 Jutaan Sudah Bisa Buka Cabang Dengan Sistem Profit Sharing…Garansi Lock Profit 30% untuk 3 tahun pertama, dengan perjanjian Notaris + Proteksi Kerugian.

Dikirim oleh Batam Pop pada 17 Oktober 2017

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%