Membuat CV (Curriculum Vitae) dengan Menggunakan Mainan Lego

0
86

Buat melamar sebuah kerjaan di perusahaan, pasti penting banget yang namanya CV (Curriculum Vitae) dan Portfolio. Karena persaingan yang semakin ketat dan banyak orang makin kreatif, salah satu pelaku desain grafis lulusan University of South Wales bikin terobosan baru. Biar CV-nya terlihat bagus, lulusan yang bernama Andy Morris ini bikin mainan LEGO sebagai mini figure dari dirinya.

Sebenernya nih, LEGO yang dibuat sama Andy itu adalah LEGO pada umumnya. Lo bisa temuin mini figures person itu di LEGO Store seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Namun, di sinilah letak dari kreatifitas dari Andy yang diaplikasikan di desain packaging dari mini figures tersebut. Andy membuat packging yang semula hanya berisi keterangan produk menjadi deskripsi dari dirinya dan keahliannya. Jadi, kalau biasanya lo semua bikin CV pakai resume dan letters di Microsoft Word atau Photoshop, Andy mengaplikasikannya menjadi sebuah packaging. Lucu ya!

Selain mendesain packaging-nya, Andy juga membuat CV-nya tersebut menjadi lebih menarik dengan dimasukkan ke dalam kotak. (Sumber: provoke-online.com)

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%