Memencet Jerawat menyebabkan kematian!

0
124

Wajah berjerawat adalah hal yang wajar, karena hormon yang sering berubah-ubah menyebabkan jerawat bermunculan. Sebelum haid (bagi wanita), terlalu banyak mengonsumsi minyak dan lemak, jarang membersihkan wajah sampai terlalu banyak terkena sinar matahari bisa menyebabkan jerawat ‘hadir’ di wajah mulus kesayangan Anda. Jerawat memang mengganggu dan memperburuk penampilan, karena itu banyak orang yang punya kebiasaan memencet jerawat karena beranggapan itu akan mempercepat penyembuhan. Padahal memencet jerawat justru akan membuat jerawat makin buruk.

Lebih baik lagi membiarkan jerawat pencah sendiri atau hilang sendiri itu lebih baik dari pada memencet. Tahukah anda bila jerawat dipencet, itu berarti memaksa mata nanah keluar, yang mengakibatkan permukaan kulit anda robek. Itulah yang pada akhirnya menimbulkan bekas luka.Ada beberapa resiko memencet jerawat diantaranya iritasi,infeksi,pendarahan,jaringan parut dan bekas luka dan yang terakhir ini sangatlah mengerikan yaitu bisa menyebabkan kematian.

Menurut Mother Nature Network, ada ‘segitiga kematian’ pada wajah setiap orang. Salah satunya ada pada wajah yang memiliki luka terbuka dari hasil memencet jerawat. Hal ini karena infeksi di sekitar wajah memang bisa memicu kematian. Pembuluh darah di wajah biasanya berpusat di bagian kepala, yang merupakan tempat otak berada. Jika tidak segera disembuhkan, infeksi di wajah bisa sangat mematikan, karena bisa menyebabkan kelumpuhan, kebutaan, hingga kematian. Pembuluh darah di sekitar hidung, mulut, dan mata juga sangat dekat dengan otak. Infeksi pada daerah ini bisa berakibat fatal.

 

Berminat Investasi :

Contact WA : 081266091715

>> Investasi 10 – 25 Jutaan Sudah Bisa Buka Cabang Dengan Sistem Profit Sharing…Garansi Lock Profit 30% untuk 3 tahun pertama, dengan perjanjian Notaris + Proteksi Kerugian.

Dikirim oleh Batam Pop pada 17 Oktober 2017

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%