Menebak nasib Apple, Facebook dan Google di tahun 2075

0
162

Perusahaan teknologi semacam Apple, Facebook dan Google saat ini tengah berada di puncak kejayaan. Kira-kira bagaimana nasib mereka jauh di masa yang akan datang?


Ketika ditanyakan pada salah satu pendiri Apple, Steve Wozniak, ia pun menyatakan prediksinya. Pria yang melahirkan Apple bersama Steve Jobs pada tahun 1976 itu meyakini bahkan hingga tahun 2075, Apple dan Facebook masih ada dan justru bertambah meraksasa.

“Apple akan ada untuk waktu yang lama, seperti halnya IBM yang didirikan pada tahun 1911,” sebut pria yang akrab dipanggil Woz itu, dikutip detikINET dari USA Today, Senin (17/4/2017).

“Lihat saja kas Apple, jumlahnya USD 246,1 miliar pada tahun fiskal terakhirnya. Jadi mereka bisa melakukan investasi apa saja,” imbuhnya.

Dengan jumlah uang besar tersebut, sulit untuk menyaingi mereka. Dan memang mereka sangat sering melakukan akuisisi. Sebut saja Facebook yang kini adalah pemilik Instagram, WhatsApp sampai Oculus.

“Konyol kalau mengatakan Apple tidak akan ada lagi di tahun 2075. Hal yang sama juga berlaku bagi Google dan Facebook,” pungkas Woz. Yuk… berbagi informasi dengan cara share.

Sumber : Detik.com

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%