Mengejutkan, Seseorang yang Punya Rekor Pernikahan Terbanyak di Dunia.

0
126

Pernikahan adalah sesuatu yang sangat penting bagi banyak orang. Pernikahan sudah menjadi hal yang sangat sakral dan wajib dilakukan oleh seseorag. Tapi bagaimana jika seseorang menikah berkali-kali. Berikut adalah kisah Manusia Manusia dengan rekor menikah paling banyak di dunia .

Kamarudin Mohamad

Pria 72 tahun asal Malaysia, Kamarudin Mohamad akhirnya melabuhkan hatinya pada Khadijah Udin setelah 52 kali menikah. Rupanya Khadijah merupakan istri pertamanya yang dia tinggalkan 50 tahun lalu.

Keduanya melangsungkan pernikahan selama satu tahun sebelum akhirnya memutuskan berpisah kala itu. Setelah 52 kali menikah, Kamarudin tidak mendapatkan wanita yang tepat sampai akhirnya bertemu kembali dengan wanita pujaannya dulu.

Linda Wolfe

Linda Wolfe (68) pertama kali menikah saat berusia 16 tahun dan kini dia adalah seorang nenek dengan 23 mantan suami dan memegang rekor dunia sebagai Perempuan Yang Menikah Paling Banyak di dunia. Pilihan Wolfe untuk sering menikah adalah karena dirinya kecanduan akan cinta yang romantis.

Wolfe mengakui suami terbaiknya adalah Jack Gourley. Suami terakhirnya adalah Glynn Wolfe yang sudah dinikahi selama 10 tahun namun meninggal setahun pasca menikah.

Lauren dan David Blair

Seorang pasangan suami istri Amerika Serikat ini memegang rekor dunia sebagai Pasangan Yang Seringkali Mengulang Janji Pernikahan. Disebutkan bahwa Lauren dan David Blair sudah melakukan 100 kali pembaruan janji pernikahan yang berarti mereka ‘menikah’ 100 kali.

Pasangan ini pertama kali bertemu pada 1982 dan langsung jatuh cinta. Hanya 3 bulan berpacaran, David langsung melamar Lauren. Namun baru pada 1984 mereka berdua menikah.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%