Menikmati Keunikan Rasa Kopi Arabica di Gesha Memoar Of Coffee

0
116

Gesha Memoar Of Coffee tempat ngopi paling asik yang ada di Batam. Hal yang paling menarik adalah kopi-nya. Café yang baru berdiri sejak Agustus 2017 ini mempunyai berbagai jenis kopi yang ada di Indonesia.

 

 

Cara pembuatan kopinya pun terbilang hal yang baru untuk masyarakat Batam yang hanya sekedar minum kopi di sebuah warung atau warkop. Untuk masyarakat Batam Kopi Arabika mungkin hal yang baru karena mempunyai cita rasa yang berbeda dari kopi yang biasanya.

Shanin, Salah satu operasional dari Gesha Memoar Of Coffee mengatakan, “secara pribadi saya ini memperkenalkan kopi-kopi Indonesia kepada masyarakat Batam, bahwa Indonesia itu mempunyai banyak sekali jenis kopinya dengan berbagai macam jenis rasa juga” ujarnya.

Semenjak ia menjadi salah satu pengelola dari Gesha Memoar Of Coffee ini, juga banyak hal yang sebelumnya ia ketahui tentang kopi-kopi yang ada di Indonesia. Dengan pengalaman yang menyenangkan ini Su ingin secara perlahan mengedukasikan kepada masyarat Batam bawha cita rasa kopi yang ada di Indonesia ini bukan hanya satu tetapi banyak.

Buat yang penasaran seperti apa cita rasa dari kopi-kopi yang ada di Gesha Memoar Of Coffee  kalian bisa langsung aja mampir ke Gesha Memoar Of Coffee yang berada di daerah Batu Ampar bersebelahan dengan Hotel Pacific.

Gesha Memoar Of Coffee buka setiap hari dari pukul 08:00 – 24.00

 

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%