Menikmati Kuliner Tradisional Dengan Penyajian Ala Café

0
278
Kuliner, Kuliner Khas, Kuliner Kota batam, Kuliner Batam, Kuliner Murah Batam, Kuliner Murah Kota Batam

Zaman sekarang, nongkrong di café mungkin sudah menjadi sebuah kebutuhan sehari-hari oleh kaum urban, nongkrong bersama teman-teman sambil mengerjain tugas sekolah atau kampus, nongkrong sambil mabar (main bareng) atau sekedar nongkrong sambil menikmati kuliner yang disediakan oleh café tersebut. Anak muda dan nongkrong adalah dua hal yang sangat rekat alias tidak bisa dilepaskan. Di kota Batam ini, tidak hanya pada akhir pekan saja para remaja dan kaum urban ini memadati resto dan café, tetapi di hari biasa juga bisa kita lihat juga kegiatan ini di beberapa café di sudut kota Batam.

Kuliner, Kuliner Khas, Kuliner Kota batam, Kuliner Batam, Kuliner Murah Batam, Kuliner Murah Kota BatamSumber

Berbicara mengenai café, tentu sangat identik dengan “kuliner mahal”. Loh kenapa mahal? Lah iya mahal, namanya juga di café, dari tempatnya aja udah elegant, penyajiannya oke, apa lagi makanannya. Anda salah! Hal ini tidak berlaku bagi sebuah café yang saya tuju disalah satu mall dikota Batam, namanya Malaya Café. Malaya café ini mempunyai konsep restorant dengan menu kuliner tradisional, dimana bisa kita jumpai foto-foto menu kuliner tradisional disetiap sudut restorant ini, unik sekali bukan!

Kuliner, Kuliner Khas, Kuliner Kota batam, Kuliner Batam, Kuliner Murah Batam, Kuliner Murah Kota Batam

Sumber

Berbicara mengenai Malaya Café, hal pertama yang akan kita dapatkan ialah pelayanan dari staff staff café tersebut, diawali dengan sambutan yang hangat ketika kita akan masuk ke restorant tersebut, lalu kita akan dibawa ke tempat duduk yang telah disediakan. Setelah itu, kita akan diberikan buku menu yang telah disediakan oleh pihak restorant. Sembari memilih menu makanan yang akan kita pesan, salah seorang staff akan datang menghampiri kita dan mencatat semua menu yang akan dipesan. Pelayanan yang sangat baik menurut saya!

Menu kuliner yang tersedia di Malaya café ini cukup banyak, baik menu tradisional dan menu makanan modern. Ada Ayam semur, ayam masak kari, ayam telur asin, ayam serai, ayam goreng bawang dll. Untuk menu ikan ada gurame lada hitam, gurame saus manga, gurame masak kari, gurame cabe hijau, dory asam manis, dory telur asin dan lain-lain. Tidak hanya itu, bagi kalian yang suka dengan menu seafood juga tersedia loh, contohnya kepiting, kerang, sotong dan lai-lain. Untuk Harga Cukup Terjangkau, dimulai dari 20ribuan saja kalian sudah bisa menikmati kuliner ala Malaya Café ini.

Nah, untuk kalian yang ingin menikmati kuliner tradisional ala Malaya café, mereka tersedia dibeberapa tempat dikota batam, seperti di BCS Mall, Nagoya Hill mall, Kepri Mall, Panbil Mall dan Mega Mall.

Jangan lupa, like dan follow facebook kita ya!!

Leave your vote

3 points
Upvote Downvote

Total votes: 3

Upvotes: 3

Upvotes percentage: 100.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%