Millen Cyrus Keponakan dari Ashanty Belum Operasi Tubuhnya

0
111

Millen Cyrus atau Millendaru,keponakan dari artis papan atas penyanyi Ashanty,  menegaskan bahwa yang menempel dirinya masih ‘asli’. Belum ada yang dioperasi sama sekali. Baik itu payudara maupun alat kelamin dijamin masih sama.

Sehingga dia merasa belum menjadi transgender, melainkan androgini yang memang memiliki dua karakter berbeda. Bisa tampil feminim diimbangi dengan tampilan maskulin.

“Dari ujung rambut sampai ujung kaki belum ada yang diubah,” kata Millen Cyrus kepada

Banyak orang yang berani menduga bahwa Millen adalah transgender karena rambutnya yang semakin panjang, perawakannya yang semakin ayu, dan dandanan yang lebih mengarah ke pribadi perempuan.

“Dari situ banyak yang mengira saya sudah berubah. Padahal belum ada yang diubah sama sekali, masih natural,” kata Millen.

Menanggapi bagian payudara yang semakin mirip perempuan, Millen Cyrus menjawab, “Payudara agak besar, mungkin karena aku gendutan. Jadi kelihatan besar.”

Millen Cyrus mengaku tak mau ambil pusing dengan segala omongan orang-orang. Baginya yang terpenting adalah dia bisa memberikan dampak yang baik, sekalipun ada orang-orang yang tidak menyukainya.

“Kalau kitanya baik sama mereka, orang yang akan menilai dengan sendirinya,” kata Millen Cyrus.

 

Berminat Investasi ?

Contact WA : 081266091715

>> Investasi 10 – 25 Jutaan Sudah Bisa Buka Cabang Dengan Sistem Profit Sharing…Garansi Lock Profit 30% untuk 3 tahun pertama, dengan perjanjian Notaris + Proteksi Kerugian.

Dikirim oleh Batam Pop pada 17 Oktober 2017

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%