Mirisnya Kisah Percintaan Randy Pangalila Yang Sudah Mempersiapkan Surprise dari 2 Tahun Lalu

0
99

Patah hati ? siapa yang tidak pernah mengalami yang namanya patah hati ? pasti banyak yang pernah merasakan patah hati. Patah hati ditinggal pacar, diputusin bahkan ditinggal nikah pun merupakan patah hati yang amat sangat menyakitkan bagi kita yang pernah mengalaminya.

Pesinetro ganteng Randy Pangalila pun sedang merasakan yang namanya patah hati, yang 3 bulan lalu baru saja putus dengan pacarnya yang juga pesinetron cantik Michelle Putri.

Dan membuat keluarga kaget dan kecewa.

“Tanggapan keluarga ya awalnya disayangkan ya karena kita sudah enam tahun dan sebenarnya waktu ending-endingnya saya sudah sampai dari keluarga, temen dekat itu udah prepare untuk gue mau bikin sesuatu untuk lamaran and gue mau bikinnya surprise,” ujar Randy hari ini, Senin 23 Oktober 2017.

“Cuma ya itu mungkin karena gue terlalu pengennya bikin surprise jadi selama dua tahun gue bahkan enggak pernah ngomong perasaan gue ke dia jadi dipikir gue enggak punya perasaan kali padahal maksud gue sebenarnya pengen surprise,” tambahnya.

Bukan hanya mengakhiri komunikasinya dengan Michella Putri, Randy pun mengakui jika sesaat setelah putus, dirinya sudah menghapus semua foto dan meng-unfollow akun instagram Michella.

“Jadi waktu masih sebulan pertama (putus), banyak banget yang DM gue mulai dari fans sampai ke pemerhati medsos, banyak yang nanya kenapa dihapus, kenapa di unfollow. Gue cuma mau klarifikasi di sini bahwa tidak ada dalam diri gue yang berbentuk kebencian atau gue melakukan hal itu untuk menghapus ataupun mengunfollow karena gue enggak suka sama dia, tidak. Ini tidak ada sama sekali karena masalah itu, tapi ini lebih ke hati gue, karena gue kepengin maju terus, pengin move on,” jelasnya.

Randy pun berujar, jika menutup seluruh akses terhadap Michella Putri merupakan langkah terbaik yang ia ambil agar cepat melupakan mantan kekasihnya itu.

“Menurut gue pribadi kalau gue kepoin dia, masih bisa nyariin dia, masih bisa lihat foto-foto gue masih bisa lihat memori-memori itu guenya akan susah untuk maju, gue bakalan susah untuk move on, itu sih sebenarnya cara gue untuk, udah lah enggak usah lihat ke belakang, lihat ke depan saja,” ujar Randy Pangalila.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%