Objek Wisata yang Sangat Indah, Menakjubkan dan Mempesona Tetapi Mematikan

0
97
  1. Kolam Setan, Zambia

Kolam alami yang satu ini punya nama yang cukup mengerikan Devil’s Pool atau Kolam Setan. Terletak di bagian atas Air Terjun Victoria, Zambia. Setidaknya satu orang wisatawan kehilangan nyawa di tempat ini setiap tahunnya. Aliran air yang deras, batu-batuan yang licin dan tingginya air terjun menjadikan kolam ini cukup berbahaya.

Tetapi hal itu tak menghentikan ratusan wisatawan yang mendatangi tempat ini. Kolam Setan adalah kolam berupa cerukan landai yang berada tepat di ujung air terjun. Jadi sambil berenang pengunjung bisa merasakan sensasi derasnya adrenalin karena memandang dasar air terjun di bawahnya yang berjarak 360 kaki.

Tetapi pengunjung hanya bisa berenang di sini antara bulan September sampai Desember, karena pada bulan-bulan tersebut sungai yang menjadi sumber air Kolam Setan relatif dangkal dan tidak terlalu deras.

  1. Madidi National Park, Bolivia

Pada pandangan pertama, tempat ini terlihat sangat indah. Sayangnya, di balik keindahannya, tempat ini juga berbahaya. Mengapa? Karena Madidi National Park adalah rumah bagi fauna yang paling beracun dan agresif di dunia.

Kontak dengan salah satu tanaman yang tumbuh di taman ini dapat menyebabkan gatal parah, ruam dan pusing. Setiap goresan, atau bahkan luka kecil, dapat terinfeksi parasit tropis.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%