Opelet Si Doel Anak Sekolahan Ditawar Rp.1 Miliar

0
248

Masih ingat dengan sinetron Si Doel Anak Sekolahan? film legendaris yang tentunya banyak peminatnya. Dan sinetron itu pun juga sesekali tayang lagi di acara-acara tv Indonesia. Di sinetron Si Doel pasti sering dong kita liat Opelet berwarna itu yang selalu digunakan untuk menarik angkot di sinetron tersebut.

Opelet ini selalu menjadi bagian penting bagi keluarga Doel. Mulai untuk mencari uang dan mengantarkan Doel menjadi tukang insinyur hingga menghadiri acara si Doel saat diwisuda. Di dalam ceritanya, opelet ini sering menyusahkan akibat mogok. Namun siapa sangka, kenyataannya opelet tersebut memiliki nilai jual yang tinggi. “Dibilang banyak juga enggak. Tapi waktu satu atau dua tahun lalu, ada orang tua umur 70 tahunan nawar mau Rp1 miliar,” ujar Rano Karno pemeran Doel, saat ditemui di kediamannya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Meski ditawar dengan harga fantastis, Bang Doel, sapaan Rano, enggan melepas ikon dari sinetron tersebut.

“Tapi jujur saya bilang ini opelet ini kan enggak ada surat-suratnya. Orang kami beli di kandang ayam, cuma untuk kebutuhan film. Tapi orang itu mau, enggak apa-apa yang, penting bekas si Doel,” ujar Doel menirukan kata-kata si pembeli.

Opelet ini akan tetap digunakan dalam film terbaru Doel, Si Doel The Movie. Rano akan membuat cerita soal nasib opelet tersebut.

“Opelet masih ada, tapi opelet mau gue plintir lagi nasibnya. Udah makin bagus nih, cuma enggak boleh jalan. Entar Mandra duduk ngelamun, dijual enggak laku, istilahnya gitu lah. Ah udah lah, cerita lagi nih gue,” ungkapnya.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%