Pantai Yang Terindah dan Menarik di sekitar Batam.

0
142

Batam adalah sebuah kota kecil yang memiliki kesibukan paling padat. Batam berada di lokasi yang sangat strategis yaitu berada di tengah jalur pelayaran antara negara Malaysia dan juga Singapura. Batam termasuk kota industri yang pertumbuhan ekonominya paling tinggi di Indonesia. Walaupun mendapat julukan sebagai kota industri, Batam tetap memiliki pesona keindahan berbagai tempat wisatanya yang harus dikunjungi.

Ada sebagian pantai di Batam memiliki keindahan menarik seperti : pantai Nongsa, marina dan pantai melur.

Pantai Nongsa.

Pantai Nongsa merupakan salah satu potensi wisata alam yang mampu menyedot wisatawan domestik maupun mancanegara untuk datang ke Kota Batam. Karena pantai yang terletak di bagian timur laut Pulau Batam ini memadukan keindahan pantai dengan nuansa kota modern.

Apabila anda berencana ke Pulau Batam, sempatkan diri anda untuk mengunjungi Pantai Nongsa hingga malam. Mengapa demikian? Karena sore hari adalah saat yang ditunggu-tunggu oleh para pengunjung pantai ini. Bagaimana tidak, pesona matahari terbenam yang terlihat dari kawasan wisata pantai Kepulauan Riau ini sangat menakjubkan. Dan malam hari, anda akan melihat kilauan lampu dari bangunan yang berada di negara Singapura.

Pantai Melur

Pantai Melur yang terletak di sisi barat Pulau Galang, di Barelang, Tanjung Pinang atau sekitar 45 km sebelah selatan Pulau Batam, letaknya persis setelah jembatan V. Pantai ini memiliki hamparan pasir putih di sepanjang pesisirnya. Nyiur di pantai ini melambai-lambai menambah indahnya susana pantai yang sangat cocok sebagai tempat untuk bersantai dan mencari inspirasi.

Pantai Melur yang yang lautnya berwarna biru, disambi duduk duduk di bawah pohom kelapa akan terasa menyejukkan hati. Bagi yang senang melakukan wisata kuliner di pantai ini tersedia aneka makanan laut atau seafood, mulai kepiting, sotong, dan beberapa jenis ikan yang siap dilahap dengan berbagai olahan.

Dipantai ini anda bisa banyak melakuakan aktifitas, misalnya berenang dan bermain air laut diselingi mencari ikan-ikan kecil serta binatang lautnya akan menambah daya tarik tersendiri bagi anda yang melakukan liburan di pantai ini. Selain sebagai tempat bercengkerama, pantai Melur ini bisa juga untuk beraktifitas olahraga ringan seperti voli pantai, sepakbola pantai dan sejenisnya.

Pantai Marina

Pantai Marina Batam terletak di Kawasan Marina Water Front City, Jalan KH Ahmad Dahlan, Kelurahan Tanjung Riau, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Kepulauan Riau.

Pantai Marina di Batam menyediakan panorama keindahan pantai yang berpasir putih. Anda akan dimanjakan saat berlibur di pantai tersebut karena tempat wisata tersebut sudah di desain dengan baik serta sudah terkelola dengan baik yang siap untuk memanjakan para pengunjung yang datang. Selain menawarkan panorama keindahan pasir putih pantainya yang putih berkilauan, terdapat juga nyiur-nyiur yang melambai – lambai yang semakin menambah keindahan pantai tersebut.

Sudah coba ayam panggang kenichi ? RM baru berkonsep digital cafe di Batam ? ( bersponsor )

Nih, biar gak ketinggalan info “Ayam Panggang Ken-i-chi”, kamu bisa LIKE fanpagenya untuk selalu dapat Promo Terupdatenya :
Ken-i-chi”, kamu bisa LIKE fanpagenya untuk selalu dapat Promo Terupdatenya :

 

Leave your vote

1 point
Upvote Downvote

Total votes: 1

Upvotes: 1

Upvotes percentage: 100.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%