PD Kebersihan Kota Bandung Mendapat Penghargaan Dan Hadiah Umrah

0
65

Wawan Suparman (45) tak menyangka pengabdiannya selama 25 tahun di PD Kebersihan Kota Bandung akan berbuah penghargaan dan hadiah umrah.

Bapak tiga anak ini menjadi satu di antara delapan orang berprestasi yang mendapat hadiah umroh dari PD Kebersihan. Dia dianggap sebagai ‘pejuang’ yang telah mengabdi dan berprestasi untuk kebersihan di Kota Bandung.

Wawan mengaku tak menyangka akan diberangkatkan umroh pada Selasa (21/11) besok. Sebab sebelumnya dia harus melalui sejumlah tahap seleksi dan berhasil menyisihkan sekitar 1.800 pegawai kebersihan lainnya.

“Sebulan lalu saya dipanggil ke kantor ketemu sama Pak Dirut. Saya disuruh duduk di bangku Pak Dirut, sementara Pak Dirut di bangku tamu. Saya di situ diinterogasi, katanya sekarang saya pimpinannya,” ujar Wawan, Senin (20/11).

Usai diinterogasi Wawan diharuskan masuk ke sebuah ruangan. Di tempat itu Wawan lagi-lagi dibuat kaget lantaran disuruh mengaji. “Saya awalnya kaget. Saya kira mau dipecat ternyata itu seleksi,” ucapnya.

Seminggu lalu Wawan yang dikenal sebagai sosok yang humoris sempat berkelakar pada teman-temannya jika hasil sampingan sebagai pemulung telah berhasil terkumpul uang untuk daftar umrah.

Rupanya hal itu menjadi pertanda baik bagi Wawan. Selang satu jam setelah berkelakar, dia menerima kabar dari PD Kebersihan sebagai pegawai berprestasi yang berhak menerima hadiah umrah. ⠀

Ia langsung menceritakan kabar bahagia itu pada anak istrinya. “Pada enggak percaya, disangkanya saya banyol, kan memang saya dikenalnya suka bercanda,” lanjut pria warga Cigondewah itu.

Sementara itu Dirut PD Kebersihan Deni Nurdyana mengatakan hadiah umrah diberikan pada delapan pegawai yang berprestasi. Tiga pegawai sudah diberangkatkan pada Februari lalu, sementara lima sisanya besok.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%