Pemeran Pengganti Demian Aditya Mengalami Cidera Saat Menampilkan Atraksi di Acara SCTV Awards 2017

0
743

Demian Aditya pesulap Indonesia yang kini menjadi peserta America’s Got Talent, menunjukkan aksi “Death Drop” nya lagi di Acara SCTV Awards 2017 Rabu, (29/11/2017) malam. Di atraksinya tersebut sempat membuat suasana acara menjadi tegang dan berakhir malang.

Peti yang menjadi bahan atraksi itu pun jatuh ke bawah dan tertanjap oleh besi yang ada dibawahnya. Sebelumnya Demian mengaku bahwa iya ragu akan atraksinya itu, tetapi ia tetap meyakini dirinya sendiri untuk tetap melakukan atraksi tersebut.

Yang ada di dalam peti adalah Edison Wardhana, Stutman yang selalu menggantikan peran Demian di setiap aksi pertunjukan Demian . Edison Wardhana sendiri adalah mantan atlet basket Indonesia.

Saat terjadinya kecelakaan tersebut Edison langsung di evakuasi ke RS untuk di tangani lebih lanjut. Kondisi Edison kini masih menggunakan alat bantu nafas dan mengalami beberapa cidera seperti paru-paru sebelah kiri bolong dan harus di potong, tulang-tulangnya yang patah dan pendarahan di area sekitar bokongnya.

Di kabarkan juga Edison denyut jantungnya sempat hilan dan juga harus menjalani banyak menjalani operasi.

 

Jangan Lupa Like dan Follow BatamPop

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%