Pemerintah Kota Batam Akan Membangun Pasar Tradisional Berstandar Nasional

0
527
Pasar Tradisional, Pasar Tradisional Batam, Pasar Tradisional Di Batam, Pasar Tradisional Di Kota Batam, Kota Batam, Pemko Batam, Pemerintah Kota Batam, Walikota Batam, Disperindag Batam, Disperindag Kota Batam, Pasar Berstandar Nasional, Pasar Sehat Batam, Pasar Sehat Kota Batam,
Sumber : Google


Pemerintah Kota Batam tahun ini akan membangun pasar tradisional yang berstandar nasional yang memiliki beberapa unsur seperti aman, sadar dan tertib ukur, dan sehat. Diketahui pasar tersebut akan bernama Pasar Makmur Serumpun. Hal itu telah disampaikan oleh Kabid Pasar Disperindag Kota Batam, Bapak Zulkarnaen.

Rencana tersebut untuk mendukung program Walikota Batam dalam memajukan sektor pariwisata di Batam. Disperindag juga akan ikut andil dalam memantau dan mempelajari langsung mengenai pasar yang akan dibangun tahun ini dan akan dijadikan contoh sebagai pasar yang sehat, aman, sadar dan tertib ukur.

“Rencana pembangunan pasar tradisional berstandar nasional ini mendapatkan dukungan dari pengelola pasar tradisional yang ada saat ini di Batam. Antusias para pedagang pasar pun juga mendukung adanya pasar berstandar nasional dibangun di Batam,” Imbuhnya.

Tahap awal pembangunan pasar tersebut akan dibangun dikawasan Tanjung Piayu sebagai pilot projectnya. Jika project ini berhasil, maka pemerintah akan membangun pasar serupa lainnya di seluruh kecamatan Se Kota Batam.

INFO PROPERTI BATAM :

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%