Pemko Batam Kumpulkan Pengusaha Besar Mengenai Perluasan dan Pelebaran Jalan Sekitar Jodoh-Nagoya.

0
129

Walikota Batam Muhammad Rudi mengatakan, hal ini dilakukan untuk menjadi pedoman pembangunan Kota Batam ke depannya. Pemerintah Kota Batam akan terus melebarkan jalan hingga batas tanah negara.

Rencana perluasan dan penataan jalan Jodoh Nagoya‎ menurutnya sudah tinggal pelaksanaan saja, karena anggarannya pun telah disetujui. Wakil Wali Kota Batam, Rudi, akan memanggil 12 pengusaha di seputar jalan Jodoh-Nagoya.

Bukan sembarang pengusaha, belasan yang dipanggil untuk rapat bersama dengan Pemko itu merupakan beberapa pengusaha besar yang ada disana. Kami minta tolong pengusaha karena Pemko sudah nggak bisa lagi melaksanakan kegiatan rapat-rapat di hotel sesuai instruksi bapak presiden kita.

Makanya kami minta bantuan pengusaha, karena kalau diadakan di sini Insya Allah nggak akan ada yang datang dan nggak muat juga,” ucap Rudi.

Ia khawatir jika diundang rapat di kawasan lain, pengusaha maupun pedagang kaki lima yang ada di sana tidak akan bersedia. Pemanggilan itu untuk membicarakan pelaksanaan perluasan jalan Jodoh-Nagoya.
Berminat Investasi :

Contact WA : 081266091715

>> Investasi 10 – 25 Jutaan Sudah Bisa Buka Cabang Dengan Sistem Profit Sharing…Garansi Lock Profit 30% untuk 3 tahun pertama, dengan perjanjian Notaris + Proteksi Kerugian.

Dikirim oleh Batam Pop pada 17 Oktober 2017

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%