Pencipta Lagu “Selamat Jalan Jupe” menyesal. Dari Surabaya datang untuk untuk minta maaf!

0
130

Djalal, sang pencipta lagu “Selamat Jalan Jupe”, menghebohkan para netizen yang beredar di Internet. Pasalnya dia menciptakan lagu tersebut sebelum Jupe meninggal dunia. Sontak semua yang mendengar lagu tersebut merasa geram.

Image result for djalal

Hingga kabar kematiannya, sang pencipta kagu ini ‘Djalal’ menyampaikan permintaan maafnya di hadapan makam Jupe di TPU Pondok Rangon, Jakarta, Minggu (11/6/2017). Ia merasa bersalah terhadap Jupe, terlebih lagi soal lagunya yang heboh di momen krusial saat kondisi Jupe butuh banyak doa.

Saat datang ke pemakaman, Djalal yang mengenakan pakaian muslim jongkok dan mendoakan almarhumah Jupe. Di situ, ia juga menangis dan menjadi perhatian banyak warga.

“Minta maaf yang paling penting karena kan kita ngerasa bersalah dan harus minta maaf. Menyesal banget ya pastinya,” ujar Djalal.

Djalal mengetahui kabar meninggalnya Jupe dari tayangan infotainment. Setelah itu, ia meniatkan diri dari Surabaya ke Jakarta untuk melihat Jupe.

Image result for jupe

“Dari Surabaya. Naik kereta api. Memang ada niatan. Kan kita nggak ketemu mbak Jupe saat di rumah sakit. Bukti rasa cinta saya ini, saya datang kesini,” tutur Djalal.

Jupe meninggal di usia 36 tahun. Ia mengembuskan napas terakhir 10 Juni kemarin sekitar pukul 11.00 WIB karena kanker serviks.

Yah, semua yang ada di Dunia ini Rahasia illahi. Hidup dan Mati kita sudah ditentukan oleh Yang Maha Kuasa. Datang & Pergi terkembali lagi kepada-Nya. Kita sebagai umatnya hanya bisa berdoa buat Almarhumah semoga ditempat disisi Allah yang paling mulia. Amin amin amin. Selamat jalan Julia Perez.

Yuk, LIKE dan FOLLOW terus Batam Pop untuk dapat update artikel di fanpage :

 

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%