Penjara Mengerikan Yang Pernah Ada di Negara Mongolia

0
279

Di Indonesia penjara dikenal sebagai lapas atau lembaga masyarkat di Indonesia yang bertujuan untuk menghukum para narapidana. Penjara merupakan tempat tinggal para narapidana bagi yang melanggar hukum pidana.

Kita pasti sudah sering mendengar penjara paling mengerikan yang ada didunia, yaitu di Negara Mongolia. Penjara tersebut di namakan Mongolian Death Coffins. sebelum 1920, pemerintah Mongolia memiliki metode tersendiri dalam menghukum mati para narapidana.

Penjara tersebut hanya berbentuk kotak yang berukuran 1 meter x 1,2 meter dan berada di ruang bawah tanah Prison of Urga, sebuah penjara yang dikelilingi oleh benteng kayu runcing.

Para tahanan di beri makan lewat lubang yang berdiameter 6 inchi dan kotak penjara tersebut dibersihkan setiap 2 atau 3 minggu sekali. Ukuran yang sangat kecil, yang membuat tahan menjadi tidak dapat duduk atau tidur dengan nyaman dan tangan yang terikat.

Dan ironisnya lagi pada saat musim dingin mereka dibiarkan mati kedinginan akibat suhu yang mencapai no derajat.

 

Berminat Investasi :

Contact WA : 081266091715

>> Investasi 10 – 25 Jutaan Sudah Bisa Buka Cabang Dengan Sistem Profit Sharing…Garansi Lock Profit 30% untuk 3 tahun pertama, dengan perjanjian Notaris + Proteksi Kerugian.

Dikirim oleh Batam Pop pada 17 Oktober 2017

 

Leave your vote

1 point
Upvote Downvote

Total votes: 1

Upvotes: 1

Upvotes percentage: 100.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%