Pentingnya Doa dan Restu OrangTua Untuk Masa Depan

0
206

Setiap anak bisa dibilang wajib mengawali suatu kegiatan dan pekerjan yang diawali dan diakhiri dengan doa atau pun restu dari kedua orang tua. Rasakan dan coba kita ingat-ingat bagaimana rasanya melakukan kegiatan dan pekerjaan tanpa adanya doa dan restu orangtua. Pasti sangat berbeda.

Manfaatnya adalah agar kita selalu senantiasa dilindungi oleh sang kuasa dan hasil pekerjaan tersebut membawa berkah. Segala apa yang terjadi terhadap kehidupan kita itu udah digariskan takdir oleh sang maha kuasa yaitu Allah Swt. Tapi orangtua kita lah yang dijadikan sebagai perantara atas ijin-Nya.

Jadi sebenarnya apa yang kita pilih kemudian tidak diberi restu oleh orangtua, itu hakikatnya kita diberi restu atau ijin dari Allah Swt. Sang Maha Kuasa melarangmu memilih pilihan yang kamu pilih melalui perantara orangtuamu.


Apakah diantara kalian tau akibat apa yang kamu pilih tanpa diberi restu orangtua? fatal akibatnya. Misalnya, soal cita-cita. Kalo kita tidak diberi restu orangtua, pasti ada aja kendala atau hambatan yang tidak masuk logika ketika lagi berproses meraih cita-citamu. Atau mungkin benar bisa sukses, tapi kesuksesanmu tidak berkah, alias kita akan dapet masalah terus-terus terkecuali jika orangtuamu sadar lalu merestuimu.

Untuk itu mulailah dari sekarang kita meminta maaf kepada kedua orangtua kita jikalau ada kesalahan yang besar maupun kecil yang tanpa disadari menyinggung atau menyakiti prasaannya. Dan mintalah restu kepada mereka apa yang kita inginkan dan wujudkan demi kelancaran hidup kedepannya.

 

Berminat Investasi ?

Contact WA : 081266091715

>> Investasi 10 – 25 Jutaan Sudah Bisa Buka Cabang Dengan Sistem Profit Sharing…Garansi Lock Profit 30% untuk 3 tahun pertama, dengan perjanjian Notaris + Proteksi Kerugian.

Dikirim oleh Batam Pop pada 17 Oktober 2017

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%