Pergantian Jabatan Kapolda dari Sam Budigusdian ke Didid Widjanardi

0
771

Pergantiannya Kapolda Kepulauan Riau kabarnya pagi ini akan melakukan serah terima jabatan di Markas besar Kepolisian Republik Indonesia (Mabes Polri) di Jakarta. Serah terima jabatan ini pun di benarkan oleh Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Erlangga.

Acara berlangsung pada pagi hari ini Rabu (29/11/2017).

Sesuai Telegram rahasia (TR) yang di keluarkan Kapolri. Kapolda Kepri yang sebelumnya dijabat Irjen Pol Sam Budigusdian akan digantikan Irjen Pol Didid Widjanardi.

Irjen Pol Drs Sam Budigusdian, sebelum mengakhir tugasnya sebagai Kapolda, ia masih sempat melantik beberapa dari anak buahnya yang juga ikut dalam mutasi kali ini.

Selain pergantian Kapolda ada juga beberapa jabatan yang juga melakukan pergantian yaitu diantaranya, Wakapolda Kepri, Karo SDM Polda Kepri, Direktoriat Narkoba Polda Kepri, Kapolres Bintan dan beberapa pejabat tinggi lainya. Dan pelantikan ini pun langsung dilakukan oleh bapak Kapolri di Mabes Polri, yang saat ini masih berada di Jakarta.

 

Jika Anda punya Bisnis / Produk / Jasa yang ingin di infokan dan ingin diliput secara GRATIS di BatamPop, silahkan Hubungi :

Admin : 0812 6156 3330

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%