Permasalahan Antara Taksi Daring Dan Konvensional, Dapat Diselesaikan Tanpa Menimbulkan Kegaduhan

0
63

Kapolda Kepri Irjen Pol Sam Budigusdian meminta permasalahan antara taksi daring dan konvensional, dapat diselesaikan tanpa menimbulkan kegaduhan. Tindakan yang diambil nantinya, diminta dapat mensejahterakan berbagai pihak.

Ia mengatakan bila kepercayaan itu hilang, maka sangat berdampak pada pariwisata Kepri nantinya. Oleh sebab itu, kata Sam dirinya begitu konsen memperhatikan permasalahan ini. Karena tak ada solusi taksi daring dan konvensional ini, membuat semua pihak panas. Mulai dari membalikan kendaraan di depan Pelabuhan International Batamcenter, lalu juga melakukan aksi persekusi di depan wisatawan asing.

Hal ini, kata Sam tak baik untuk pariwisata Batam. Sebab selama ini diberbagai pertemuan, pihak kepolisian selalu meyakinkan bahwa Batam itu aman. Tak ada problem, yang menganggu saat wisatawan asing masuk ke Batam.

Sam meminta semua pihak dapat saling menahan diri.

“Janganlah, karena itu gak mendukung pariwisata. Dan meminta semua pihak mendukung destinasi wisata,” tuturnya.

Mantan Wakakorlantas ini menuturkan, bahwa permasalahan ini bermuara pada persoalan pendapatan dan kesejahteraan. Sam berharap semua permasalahan ini bisa diselesaikan dengan baik.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%