Pernikahan pippa middleton jadi inspirasi calon pengantin

0
131

Pesta pernikahan Pippa Middleton dinilai akan menjadi inspirasi yang menjadi tren bagi calon pengantin di masa mendatang. Tidak hanya gaun yang digunakan Pippa Middleton, dekorasi pernikahan hingga kendaraan vintage pun juga menjadi tren bagi mereka.

Adik dari Kate Middleton itu telah melangsungkan pernikahannya dengan James Matthews pada Sabtu (20/5) lalu. Di hari bahagianya itu, Pippa menggunakan gaun pernikahan klasik berwarna putih rancangan Giles Deacon.

Dilansir dari Daily Mail, dampak pernikahannya itu terjadi setelah seminggu berlangsung. Pencarian gaun dengan leher tinggi yang dihiasi renda, dekorasi kaca dan mobil vintage pun melonjak peminatnya dalam situs pengantin sejak Sabtu (27/5) lalu. Hal itu berdasarkan keterangan yang didapat dari aplikasi perencanaan pernikahan Bridebook.co.uk.

Gaun pengantin
Rancangan Giles Deacon membuat Pippa Middleton tampak mempesona. Gaun yang dikenakannya dipenuhi renda dengan bagian leher bermotif bunga yang mencolok, serta sedikit potongan yang menutupi bahu. Dilengkapi dengan tudung yang menambah nuansa dramatis, gaun ini tak pelak ditengarai akan menjadi gaun pengantin incaran seperti halnya gaun pengantin Alexander McQueen yang dikenakan Kate Middleton saat melangsungkan pernikahan beberapa tahun sebelumnya.

Dekorasi kaca
Kediaman Middleton di Bucklebury Manor digubah sedemikian rupa dengan dekorasi penuh kaca, dari mulai tempat duduk para tamu undangan dan hiasan lainnya. Dekorasi ini tak pelak menginspirasi banyak calon pengantin dan bahkan pencarian di Google naik akan hal ini sekitar 10.000 persen sejak pesta pernikahan berlangsung.

Hiburan yang unik
Sebagai pengisi acara, menghadirkan pesulap bisa jadi salah satu pilihan banyak pasangan. Akan tetapi, Middleton dengan pasangannya memberi hiburan yang kreatif dan unik, yakni layar proyeksi yang menampilkan gambar keduanya untuk dilihat dan dipertontonkan kepada keluarga besar Middleton.

Kendaraan vintage
Mobil vintage Jaguar dengan atap terbuka yang dikenakan Pippa juga menjadi salah satu yang menambah unsur klasik dan mengesankan. Pencarian di Bridebook.co.uk diketahui melonjak naik akan mobil vintage ini hingga 85 persen.

Pemilihan bunga
Pilihan bunga yang fokus pada mawar merah jambu menjadi indikasi akan organik dan warna bunga segar yang khas. Situs Lavender Green Flowers yang menangani bunga pada resepsi mendapat kunjungan bagi hampir 1.700 calon pengantin sejak pesta pernikahan berlangsung. Mereka ingin menimbang pilihan bunga untuk pesta pernikahan yang kurang lebih sama.

 

Yuk, LIKE dan FOLLOW terus Batam Pop untuk dapat update artikel di fanpage :

 

 

 

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%