Pernikahan puteri Jokowi, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, digelar bulan depan

0
89

Digelar pada 8 November 2017, pernikahan puteri kedua presiden bakal dilaksanakan di gedung milik Jokowi di Solo, Gedung Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah yang kspasitas 2.000 tamu. Kakak dari Kahiyang , Gibran mengatakan, “Acara di bikin menjadi kima sesi, acara pagi sampai malam”. Tamu yang diungdang ada sebnyak 8.000. Ada ruangan khusus juga, nantinya untuk VVIP, VIP, dan lainnya.

Konsep dekorasi gedung pun telah dimatangkan dan keluarga Jokowi kembali menunjuk Asmoro Decoration, untuk mempercantik interior dan eksterior gedung. Dekorasi pada resepsi berkonsep Jawa Klasik. Keluarga Presiden Joko Widodo telah mempercayakan desain dekorasi kepada Asmoro Decoration.

Ranu Asmono, menerangkan bahwa meski dekorasi bernuansa Jawa Klasik namun tetap memiliki sentuhan modern dengan hiasan bunga-bunga asli. Dan juga aka nada Photo booth dengan wayang Kamajaya dam Kamaratih sebagai symbol kesetiaan suami dan istri.

Pernikahan ini tak ada bedanya dengan pernikahan lainnya hanya saja pengamanannya saja yang diperketat. Pada pernikahan ini akan disediakan enam kereta kencana untuk mengiring mempelai calon pengantin.

 

Berminat Investasi :

Contact WA : 081266091715

>> Investasi 10 – 25 Jutaan Sudah Bisa Buka Cabang Dengan Sistem Profit Sharing…Garansi Lock Profit 30% untuk 3 tahun pertama, dengan perjanjian Notaris + Proteksi Kerugian.

Dikirim oleh Batam Pop pada 17 Oktober 2017

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%