Pesawat dan Helikopter Tabrakan di Langit Inggris.

0
144
TV OUT. ALL BROADCAST WEBSITES OUT. No cropping permitted. Picture must be credited to BBC News. We are advised that videograbs should not be used more than 48 hours after the time of original transmission, without the consent of the copyright holder. For use in UK, Ireland or Benelux countries only BBC handout video grab taken from Sky News of the scene near Waddesdon, in Buckinghamshire, where a mid-air collision between a helicopter and an aircraft has resulted in a "number of casualties". PRESS ASSOCIATION Photo. Issue date: Friday November 17, 2017. See PA story AIR Crash. Photo credit should read: Sky News/PA Wire NOTE TO EDITORS: Not for use more than 21 days after issue. You may use this picture without charge only for the purpose of publicising or reporting on current BBC programming, personnel or other BBC output or activity within 21 days of issue. Any use after that time MUST be cleared through BBC Picture Publicity. Please credit the image to the BBC and any named photographer or independent programme maker, as described in the caption.

Sebuah helikopter dan pesawat mengalami tabrakan udara di Buckinghamshire,Inggris. Seorang petugas melaporkan lokasi kecelakaan terjadi di dekat Desa Waddeson , Sabtu 18 November 2017. Juru bicara Wycombe Air Park menyebutkan kedua pesawat tersebut berasal dari lapangan terbang yang sama. Inspektur Rebecca Mears, dari Kepolisian Thames Valley, mengatakan tidak dapat memberikan rincian identitas atau jenis kelamin korban pada tahap ini. “Prioritas pertama”, katanya, adalah keluarga terdekat. Dia menuturkan “terlalu dini untuk mengatakan” apa yang mungkin menyebabkan kecelakaan itu.”

AAIB mengatakan bahwa pesawat yang terlibat kecelakaan adalah jenis Cessna. Layanan darurat dipanggil ke Upper Winchendon, dekat dengan Waddesdon Manor, pukul 12:06 GMT. Mitch Missen, petugas pemadam kebakaran yang sedang tidak bertugas, menyaksikan tabrakan dari kebunnya. Dia berkata: “Saya melihat ke atas dan melihat saat keduanya bertabrakan di udara, diikuti oleh ledakan besar dan debris yang jatuh.

“Saya bergegas masuk untuk mencari kunci mobil dan dalam perjalanan memanggil layanan darurat, dan saya terus memberikan pembaruan mengenai keberadaannya,” tambahnya. “Sayangnya, saya tidak dapat menemukan lokasi kecelakaan sebenarnya tapi mengarahkan polisi, pemadam kebakaran, dan ambulans sebisa mungkin.

Begitu mereka berada di tempat kejadian, saya kembali ke rumah,” cetusnya seperti dikutip BBC, Andy Parry, guru di Aylesbury, mengatakan bahwa dia bersama murid-murid di Waddesdon Manor pada saat kecelakaan itu terjadi. Dia berkata, mereka mendengar “ledakan besar” dan melihat puing-puing di langit. Sejumlah ruas jalan ditutup setelah kecelakaan itu. Tapi sekarang telah dicabut.

Tiga orang dikhawatirkan tewas dalam tabrakan udara antara pesawat dan sebuah helikopter di Buckinghamshire. Insiden tersebut terjadi tak lama setelah tengah hari ketika penduduk setempat mendengar “sebuah ledakan keras”.

Tujuh kendaraan pemadam kebakaran dari Aylesbury, Haddenham, Oxfordshire, dan Berkshire dikirim ke tempat kejadian. Seorang juru bicara Dinas Pemadam dan Penyelamatan Bucks mengatakan, 30 anggota staf pemadam kebakaran dan kendaraan SAR urban sudah menuju ke lokasi. Dia bubuhkan: “Saya mengerti itu di daerah berhutan di dekat manor.”

Ambulans udara Thames Valley, dua awak ambulans, dua petugas ambulans, dan sebuah kendaraan respons cepat juga dikirim ke tempat kejadian. Hayley O’Keefe, dari The Bucks Herald, mengatakan di Twitter “asap tebal” dapat dilihat dekat Waddesdon Hill sesudah kecelakaan itu terjadi. Rev Mary Cruddas dari Gereja St Mary Magdalene, Upper Winchendon, mengatakan bahwa dia sempat ke lokasi untuk melihat apakah dia dapat membantu.

Jika Anda punya usaha atau jasa yang ingin di infokan dan ingin diliput secara GRATIS di BatamPop, silahkan Hubungi :

Admin : 0812 6156 3330

.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%